counter

Gary Pallister main bola di Bandung Wetan

Gary Pallister main bola di Bandung Wetan

Gary Pallister berpose bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pada peresmian Lapangan Bawet, Bandung, Minggu (27/4). (ANTARA News/Alviansyah Pasaribu)

Bandung (ANTARA News) - Legenda Manchester United Gary Pallister bermain bola dan menyapa penggemarnya pada peresmian Lapangan Bandung Wetan (Bawet), Minggu.

"Ini pertama kalinya saya ke Indonesia. Pada kesempatan ini saya sangat takjub dan bangga bisa hadir mendukung kegiatan ini," kata duta Manchester United itu.

Pada peresmian Lapangan Bawet yang juga dihadiri oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil itu, Pallister juga membawa beberaoa staf untuk membimbing puluhan anggota klub sepakbola lokal.

Sore ini Pallister, yang memperkuat United pada 1989-1998, akan mengikuti laga persahabatan melawan komunitas Rumah Cemara, organisasi yang dibentuk untuk membantu meningkatkan kualitas hidup orang-orang dengan HIV/AIDS.

Rumah Cemara adalah organisasi penggagas revitalisasi lapangan Bawet untuk menyediakan sarana olahraga bagi orang-orang dengan HIV/AIDS.

Pewarta:
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar