Selamat untuk mereka, mereka tim yang sangat bagus yang bermain fantastis di Liga Spanyol"
Jakarta (ANTARA News) - Manajer Chelsea Jose Mourinho menganggap nasib timnya sudah habis begitu lawannya Atletico Madrid mendapat hadiah penalti pada babak kedua yang dengan tenang dieksekusi oleh Diego Costa untuk membawa Atletico unggul 2-1 sebelum Arda Turan menggenapkannya menjadi 3-1 pada semifinal kedua di Stamford Bridge beberapa menit lalu.

"Ada menit krusial pada pertandingan itu. Pertama kiper mereka melakukan sebuah penyelamatan yang mustahil dan kemudian penalti yang telah membunuh pertandingan itu," kata Mourinho seperti dikutip UEFA.com.

"Semifinal tercipta dari detail-detail kecil dan menit itu adalah detail kecil yang menentukan pertandingan ini. Selamat untuk mereka, mereka tim yang sangat bagus yang bermain fantastis di Liga Spanyol dan malam ini mereka mencapai final," sambung Mourinho.

Mourinho memuji Atletico sebagai tim sejati yang tahu harus bagaimana memenangkan pertandingan.

"Real Madrid mengalahkan Bayern karena Madrid lebih baik dan Atletico mengalahkan Chelsea karena mereka lebih baik setelah sebuah momen yang menentukan. Mereka melaju. Saya harap kedua tim menikmatinya dan bahwa akan ada juara yang agung," kata Mourinho.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014