Diego Simeone telah membuat kami menjadi tim yang hebat"
Jakarta (ANTARA News) - Kapten Atletico Madrid Tiago menyebut kemenangan timnya dari Chelsea pada semifinal Liga Champions untuk kemudian lolos ke final turnamen ini guna menghadapi seteru sekota Real Madrid adalah bagaikan mimpi.

"Bagi kami ini mimpi. Kami memiliki semangat yang luar biasa, determinasi yang hebat dan kami bekerja bersama. Chelsea adalah tim yang hebat dan Real Madrid juga akan begitu di final," kata Tiago seperti dikutip UEFA.com.

Dia menyambung, "Diego Simeone telah membuat kami menjadi tim yang hebat sehingga kami akan melihat apa yang kami bisa melawan Madrid.  Mungkin mimpi bisa menjadi kenyataan."

Sementara itu striker Diego Costa yang menyarangkan salah satu dari tiga gol Atletico ke gawang Chelsea menyebut kerja keras telah membuahkan hasil bagus untuk timnya.

"Kami sungguh telah memberikan segalanya untuk mencapai final ini. Kami tetap tenang manakala Fernando Torres mencetak gol karena kami tahu hanya dengan satu gol kami bisa berlanjut," kata Costa.

Filipe Luis, bek Atletico, menyebutkan bahwa timnya telah belajar bagaiaman menghadapi tantangan-tantangan selama musim ini.

"Pendukung kami di sini telah membantu kami dengan segala cara. Anda juga bisa menyaksikan betapa menyatunya kami semua di luar lapangan," kata Luis.

"Kami masih menyisakan begitu banyak pertandingan untuk dijalani dan kami ingin semuanya dimenangkan. saya kira kami tengah menghadapi tim terbaik yang dapat kami lakukan di Real Madrid. Mereka memiliki skuad terbaik di Eropa".

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014