-- Peralatan dapur global Electrolux dan agensi DDB yang berbasis di Berlin telah mengumumkan "Resep Rahasia": platform komunikasi baru yang menghadirkan semangat Electrolux di dalam cita rasa kuliner yang luar biasa

BERLIN, 2 Mei 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Dengan pengalaman lebih dari 90 tahun di industri peralatan dapur berkualitas tinggi yang telah digunakan oleh separuh dari seluruh restoran yang masuk di dalam daftar buku panutan restoran terbaik dunia, Michelin Guide, menjadikan Electrolux sebagai produk yang sempurna untuk membantu mewujudkan penemuan resep rahasia yang paling rumit dan inovatif di dunia. Platform produk Secret Ingredient, yang dikembangkan oleh agensi periklanan asal Berlin, DDB, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan berkontribusi di dalam ajang memasak dengan menggunakan resep rahasia yang paling rumit  dan paling terjaga kerahasiaannya.   

Platform produk "Secret Ingredient" lebih jauh lagi berisi berbagai aset konten, termasuk penayangan perdana webisode sinematik yang berdurasi 17 menit. Webisode ini berisi tayangan pembuka menuju peluncuran promosi "Secret Ingredients" dan menghadirkan Rosie Lovell, calon koki yang memiliki sebuah kafe deli di Brixton Market, London, dan Tom Kitchin, pemilik salah satu restoran di Edinburgh yang yang masuk dalam daftar Michelin Guide. Keduanya akan berpetualang mencari resep rahasia untuk menciptakan masakan bercita rasa luar biasa.  

Selain webisode tersebut, platform komunikasi berbasis konten, yang juga dirancang oleh DDB, meliputi aset digital yang ekperensial, media cetak, pemasaran ekstensif berbasis B2B (business-to-business) dan di dalam toko (in-store). Konsumen dapat berpartisipasi melalui berbagai media sosial. Kegiatan promosi ini akan diluncurkan di seluruh Eropa dimulai dari Inggris pada awal bulan Mei, kemudian diikuti oleh Italia, Polandia, Perancis, dan Rusia.  
Toby Pschorr, Managing Director DDB Berlin mengatakan, "Secret Ingredient meliputi berbagai segmen konsumen dan perdagangan serta media virtual dan fisik. Hasil akhir merefleksikan kerjasama antara Electrolux EMEA (Eropa, Timur Tengah, dan Afrika) dan agensi-agensi yang terlibat."

Online Webisode:  www.electrolux.co.uk/secretingredient
Cuplikan webisode: http://we.tl/224exQPKYh


Kredit:
Electrolux Appliances AB, Stockholm
Lars Hygrell, Direktur Pemasaran, Electrolux Major Appliances EMEA
Annika Priou, Direktur IMAP & Produk, Electrolux Major Appliances EMEA
Annika Sigheim, Manager Produk, Electrolux Major Appliances EMEA
Tom Astin, Manager Humas, Electrolux Major Appliances EMEA

Agensi:
DDB Tribal Berlin
Toby Pschorr, Managing Director
Nils Haseborg and Veit Moeller, Direktur Kreatif
Ricardo Muller, Art Director
Gry Sagvolden, Copywriter
Jens Mecking and Cordula Schrenk, TV-Producer
Kamila Smechowski, Art Buying
Franka Mai, Perencanaan Strategis
Falk Lungwitz, Christoph-Lenard Struck dan Paul Dombek, Account Management

Perusahaan produksi:
Soup Filmproduktion GmbH, Berlin dan Archers´s Mark Ltd., London
Mike Brett dan Steve Jamison, Directur
Marcus Nilsson, Fotografer


Sekilas tentang DDB

DDB Worldwide (www.ddb.com) adalah agensi periklanan dan pemasaran terbesar dan paling banyak menerima penghargaan di dunia. Pada tahun 2012, DDB dinobatkan sebagai Jaringan Periklanan Terbaik pada Tahun 2012 oleh Campaign, serta Agensi Terbaik di Tahun 2012 dan Agensi Digital Terbaik di Tahun 2012 oleh majalah Strategy. Pada ajang penghargaan bergengsi Cannes International Festival of Creativity 2013, DDB menyabet 93 Lions, pencapaian terbanyak yang pernah diraih oleh sebuah agensi. The Gunn Report menyertakan DDB sebagai satu dari Top 3 Global Networks selama 12 dari 15 tahun terakhir. Klien-klien DDB diantaranya Volkswagen, McDonald's, Unilever, Mars, Johnson & Johnson, dan Exxon Mobil.

Didirikan pada tahun 1949, DDB adalah bagian dari Omnicon Group (NYSE) dan memiliki lebih dari 200 kantor cabang di lebih dari 90 negara dengan kantor pusat di New York, NY.


Sekilas tentang Omnicom Group Inc.


Omnicom Group Inc. (NYSE-OMC) adalah perusahaan pemasarn dan komunikasi korporasi  terkemuka di dunia. Jaringan-jaringan dan perusahaan-perusahaan subsider Omnicom menyediakan layanan periklanan, perencanaan media dan pembelian strategis, pemasaran digital dan interaktif, pemasaran langsung dan promosional, hubungan masyarakat, dan layanan komunikasi khusus lainnya kepada lebih dari 5000 klien di lebih dari 100 negara.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Omnicaom dan produk-produknya, kunjungi  www.omnicomgroup.com.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Laura Maroldt
Corporate Communications Manager
DDB Tribal Group GmbH
Willy-Brandt-Strasse 1, 20457 Hamburg, Germany
T: +49 40 328 08 372, F: +49 40 328 08 5372
presse@ddb-tribal.com, www.ddb-tribal.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014