Oakland (ANTARA News)  - Stephen Curry mencetak 24 poin dan mencuri delapan assist untuk membawa Golden State Warriors memaksakan Game Ketujuh dimainkan setelah menyudahi perlawanan Los Angeles Clippers di Game Keenam dengan skor 100-99.

Andre Iguodala menyumbangkan 15 poin dan Draymond Green 14 poin ditambah 14 rebound untuk Warriors guna menundukkan Clippers yang tengah dirundung masalah menyusul diskor seumur hidupnya sang pemilik Donald Sterling oleh NBA akibat pernyataan rasisnya.

Warriors menjinakkan dua raksasa Clippers --Blake Griffin dan DeAndre Jordan-- bahkan setelah center Jermaine O'Neal ditarik keluar lapangan pada kuarter kedua akibat cedera lutut.

Clippers seperti kehabisan waktu pada menit penutup setelah gagal pada tiga lemparan sebelum satu lemparan tiga angka Matt Barnes membuahkan poin ketika waktu tersisa 1,1 detik.

Kendati begitu, Clippers berkesempatan untuk merebut Game 7 dan lolos ke semifinal Wilayah Barat guna menghadapi pemenang Memphis Grizzlies melawan Oklahoma City Thunder, karena game terakhir nanti dimainkan di kandangnya di Staples Center, Los Angeles, Sabtu waktu setempat atau Minggu pagi WIB nanti, demikian NBA.com.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014