Mirka dan saya luar biasa bahagia untuk mengabarkan bahwa Leo dan Lenny lahir malam ini! Kembar lagi."
Madrid (ANTARA News) - Istri petenis Roger Federe, Mirka, melahirkan sepasang anak kembar laki-laki bernama Leo dan Lenny, kata mantan juara dunia itu pada Selasa, seperti dilansir Reuters.


"Mirka dan saya luar biasa bahagia untuk mengabarkan bahwa Leo dan Lenny lahir malam ini! Kembar lagi," tulis Federer dalam akun Twitter-nya. Federer sudah punya dua puteri kembar berusia empat tahun Myla Rose dan Charlene Riva.


Pria berkebangsaan Swiss itu mengumumkan sebelumnya pada Hari Selasa bahwa dirinya telah mengundurkan diri dari gelaran Madrid Open Masters minggu ini demi mendampingi kelahiran sang istri.


"Saya memutuskan mundur dari Madrid untuk bisa bersama istri saya Mirka selama minggu-minggu menggembirakan bagi keluarga kami ini," tulis Federer dalam laman Facebooknya.


"Saya mohon maaf pada para fans dan berharap bisa kembali ke Madrid tahun depan," kata Federer (32) yang saat ini menemoati posisi keempat kejuaraan dunia.


"Saya akan berlatih di dekat rumah saya dan saya sangat senang untuk segera kembali bergabung dalam Tour."

Federer yang menang dalam even tenis lapangan tanah (clay tennis) di Spanyol pada 2009 dan 2012 itu sudah tidak bermain secara kompetitif sejak bulan lalu dalam kejuaraan Monte Carlo Masters di mana dia kalah dari rekan senegaranya Stanislas Wawrinka di final.


Pemenang 17 kali juara kejuaraan grand slam single itu mengatakan dia tak akan ragu ketinggalan turnamen apapun demi mendampingi istrinya saat melahirkan, bahkan French Open yang akan digelar 25 Mei. (*)

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014