....Aku hanya merasa ingin melakukan hal yang berbeda dari apa yang dunia ini sudah siap menerimanya."
Washington (ANTARA News) - Foto Willow Smith yang baru berusia 13 tahun dengan pose berbaring di tempat tidur dengan pemuda 20 tahun telah memercikkan kontroversi setelah foto tersebut diunggah, demikian dilansir situs DailyMail.
Dalam foto hitam putih di Instagram itu, puteri dari pasangan Will Smith dan Jada Pinkett-Smith terlihat bersama aktor Moises Arias.


Moises yang terkenal dalam perannya sebagai Rico dalam serial Disney Hannah Montana itu tampak tanpa kaos dan dia bersandar di dinding, sementara Willow berbaring miring menyangga kepala di dekat Moises.


Willow mengenakan busana santai celana jeans dan atasan, dia tidak melihat ke kamera. Meski keduanya bertingkah laku lugu, namun foto itu telah menimbulkan reaksi yang tidak baik dari para fans yang mengatakan setting foto tersebut terlalu dewasa untuk gadis remaja.


Moises diduga mengunggahnya sendiri ke Instagram sebelum menghapusnya, namun sebelum para fans mengunggahnya ulang.


Aktris muda itu juga dikenal berteman dekat dengan Kendall dan Kylie Jenner. Willow telah menuai kritik sebelumnya karena dinilai berpakaian dengan gaya yang lebih tua dari usianya dan karena memproduksi musik yang kata beberapa orang terlalu dewasa.


Willow memang dibesarkan dengan pilihan gaya busana alternatif oleh kedua orang tuanya yang merupakan selebritis terkenal. Dalam sebuah wawancara, Willow pernah mengatakan: "Aku benar-benar tidak pernah bisa ke sekolah karena selalu bepergian tur bersama Ayah. Seringkali selalu ada tutor, tapi biasanya aku bekerja jadi aku tidak pernah belajar. Hal terburuk dari Matematika adalah karena aku selalu ketinggalan jauh dari anak-anak lain karena mereka sekolah."


Tahun lalu, Willow berhenti sekolah karena memainkan peran dalam pembuatan ulang modern film musikal Annie.


Willow mengungkapkan pada V Magazine: "Aku hanya ingin santai, dan ada di rumah dan mengurangi tekanan, dan menemukan apa yang ingin saya lakukan dan di mana aku harus berpijak di planet ini dengan tempat kecil yang kita punya. Aku hanya merasa ingin melakukan hal yang berbeda dari apa yang dunia ini sudah siap menerimanya."


Willow meluncurkan lagu baru berjudul "5" awal tahun ini, bersama kakaknya, Jaden.(*)


Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014