kami tidak pernah berdebat dengan pelatih atau asistennya. Tidak pernah"
Inggris (ANTARA News) - Kapten Nemanja Vidic yang akan meninggalkan Manchester United musim ini membatah tudingan bahwa para pemain Setan Merah tidak memberikan seluruh kemampuannya ketika ditangani David Moyes.

"Tidak ada yang perlu ditanyakan tentang para pemain," kata Vidic kepada BBC. "Mereka memberikan segalanya."

"Kadang Anda melakukan sesuatu dengan benar, kadang tidak. Tetapi ada keinginan di sana. Mereka mencoba sangat keras."

"Dari awal sampai terakhir Anda tidak pernah mendengar ada pemain yang mengatakan hal buruk ketika latihan. Itu menunjukkan para pemain menghormati pelatih."

Moyes dipecat April itu setelah hanya bertahan 10 bulan dari enam tahun kontraknya. Salah satu penyebab pemecatan Moyes yakni untuk pertama kalinya sejak 1995/1996 gagal tampil di kompetisi bergengsi Eropa, Liga Champions.

Vidic yang akan bergabung dengan Inter Milan musim dapan dan mengukir 300 caps dengan Manchester United mengatakan di ruang ganti tidak pernah menjatuhkan Moyes dan satu-satunya perdebatan tentang bagaimana para pemain ingin meningkatkan permainan.

"Saya tidak mengatakan kami menjalani musim yang bagus. Itu masa-masa yang buruk dan pemain telah mencoba yang terbaik. Tetapi semua orang kehilangan kepercayaan pada tim," kata pemain 32 tahun asal Serbia ini seperti dikutip Reuters.

"Para pemain berdebat dengan pemain yang lain. Tetapi kami berdebat untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Ketika Anda menghadapi masa yang buruk, orang menunjukkan kepedulian mereka. Itu menyakitkan tetapi kami bisa begitu karena kami telah bersama-sama dalam waktu yang lama."

"Kami mengalami beberapa masa sulit di ruang ganti tetapi kami tidak pernah berdebat dengan pelatih atau asistennya. Tidak pernah."

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014