SHENZHEN, Tiongkok, 14 Mei 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Sangfor Technologies meluncurkan Wi-Fi teraman di dunia ke pasar internasional pada ajang 2014 APAC Roadshow pada bulan April. 


Wi-Fi Teraman

Dilengkapi dengan 8 macam metode akses pengguna, solusi Wi-Fi persembahan Sangfor Technologies ini merepresentasikan kombinasi sempurna antara keamanan & pengalaman pengguna. Sangfor Wi-Fi memiliki sebuah server otentikasi Radius yang terpasang tetap dan sebuah pusat otentikasi sertifikat (CA) digital. Selain mendukung pre-shared key (PSK), solusi ini juga mendukung Portal, 802.1x, SMS, sertifikat CA, dan metode otentikasi canggih lainnya, serta secara inovatif mendukung WeChat dan otentikasi kode QR, yang notabene aman dan mudah digunakan.   


Kebijakan keamanan gabungan terdepan: Perubahan izin akses pada tempat yang berbeda 

Melalui Sangfor Wi-Fi, pada administrator dapat mengkonfigurasi kebijakan-kebijakan akses lebih mendetail sesuai dengan posisi, terminal, lokasi, dan waktu pengguna. Sebagai contoh, jika seorang pengguna dari Departemen Penjualan berjalan-jalan di dalam kantor Departemen Litbang, maka mereka hanya mampu mengakses internet, bukan intranet. Atau bagi sejumlah pengguna lainnya, mereka mungkin memiliki izin akses tinggi pada PC kantor mereka selagi mereka mengakses Wi-Fi, namun mereka akan mendapatkan izin akses rendah pada PC pribadi atau ponsel pintar mereka.


Fungsi Manajemen Akses Internet terkuat

Sangfor Wi-Fi telah membangun perpustakaan URL yang memiliki jutaan tingkat dan perpustakaan protokol aplikasi yang memiliki ribuan tingkat, yang diperbarui setiap pekannya. Atas dasar perpustakaan yang luar biasa besarnya itu, administrator mampu menerapkan kebijakan akses kaya pada situs dan aplikasi, sehingga akan meningkatkan keamanan intranet dan efisiensi bisnis.  


Teknologi "akselerasi rak protokol" yang telah memiliki hak paten: Lompatan besar di dalam kecepatan transmisi Wi-Fi

Melalui optimasi mendalam pada rak protokol transmisi nirkabel, produk-produk Sangfor Wi-Fi meningkatkan efisiensi transmisi jaringan. Rak protokol transmisi nirkabel secara signifikan  
meningkatkan kecepatan akses pengguna pada lingkungan jaringan yang berbeda-beda, khususnya pada lingkungan jaringan yang keras, dengan peningkatan kecepatan rata-rata mencapai 3-8 kali, sehingga menyempurnakan pengalaman pengguna dalam mengakses Wi-Fi.

Informasi lebih lanjut tentang Wi-Fi, kunjungi: http://www.sangfor.com/topic/wi_fi/index.html

Sekilas tentang Sangfor Technologies.
Sangfor Technologies adalah perusahaan terkemuka yang berfokus pada keamanan internet, optimasi WAN, dan pengelolaan akses internet di kawasan Asia Pasifik dengan tingkat pertumbuhan konsekutif yang pesat selama 13 tahun. Sangfor selalu berjuang di dalam inovasi teknologi dan optimasi produk, dan telah membangun tiga pusat penelitian dan pengembangan di SIlicon Valley, Shenzhen, dan Beijing. Pelanggan kami di seluruh dunia mencapai 21.000 pelanggan perusahaan. 

untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi www.sangfor.com, Ikuti kami di

Linkedin:  

Sempurnakan Jaringan Internet Anda dengan Sangfor!   

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014