Oktovianus Maniani cedera

Oktovianus Maniani cedera

Gelandang serang Perserui, Oktovianus Maniani (FOTO ANTARA/Puspa Perwitasari)

Okto, cedera saat melawan Persiba Bantul, dia jatuh salah posisi dimana kaki kiri sebagai tumpuan oleh dokter dinyatakan retak pada tulang fibula
Jayapura (ANTARA News) - Penyerang Perseru Serui Oktovianus Maniani bersama pemain sayap lainnya Alex Yarangga dipastikan absen karena mengalami cedera setelah tim dokter mengatakan butuh waktu lama untuk proses penyembuhan.

Asisten Pelatih Perseru Serui Choirul M. Huda di Jayapura, Minggu mengatakan kedua pemain itu diminta untuk istirahat guna proses pemulihan pasca cedera yang diterima saat membela tim melawan Persiba Bantul dan Persebaya Surabaya pada putaran pertama lalu.

"Okto, cedera saat melawan Persiba Bantul, dia jatuh salah posisi dimana kaki kiri sebagai tumpuan oleh dokter dinyatakan retak pada tulang fibula," katanya.

"Alex Yarangga cederanya saat melawan Persebaya Surabaya. Lutut kaki kanan bergeser dan dokter sampaikan bahwa butuh proses penyembuhan juga. Dan hingga saat ini kedua pemain itu sedang menjalani proses terapi," katanya.

Selain itu, kapten tim Kuda Laut Orange Liston Fonataba yang sebelumnya juga dinyatakan cieera sudah berangsur-angsur pulih.

"Liston bisa dikatakan sudah pulih. Namanya masuk dalam daftar line up melawan Persiba Bantul, semoga perkembangannya hari ini baik sehingga bisa diturunkan," katanya.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar