Baywalk Mal merupakan peserta terbaru dalam FJGS
Jakarta (ANTARA News) - Pesta diskon Festival Jakarta Great Sale (FJGS) akan segera digelar selama 1,5 bulan mulai 7 Juni hingga 19 Juli 2014 di sekitar 75 mal dan pusat belanja di Jakarta.


Pesta diskon yang diselenggarakan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Jakarta itu sekaligus dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta ke-487.


Ketua Umum APPBI Handaka Santosa mengatakan acara tahunan tersebut berhasil menambah satu peserta baru dari jumlah peserta tahun lalu, 74 mal.


"Baywalk Mal merupakan peserta terbaru dalam FJGS. Selain itu, acara turut dimeriahkan oleh produk-produk UKM binaan dalam acara pembukaannya," kata Handaka di Jakarta, Rabu.


Pembukaan gelaran bertema "Jakarta Baru, Jakarta Maju" itu dilakukan di Emporium Pluit Mall pada 7 Juni dengan menyuguhkan dekorasi, kuliner dan atraksi seni budaya khas Jakarta.


Ditargetkan, transaksi yang terjadi selama FJGS berlangsung adalah Rp13,5 triliun, meningkat Rp1,7 triliun dari target FJGS tahun sebelumnya.


"Kami optimistis menaikkan target transaksi dari Rp11,8 triliun karena kali ini FJGS didukung asosiasi terkait, pelaku ritel, UKM, koperasi, restoran dan kafe, bank, hotel, maskapai penerbangan serta media massa," kata Handaka.


Beberapa program yang digelar selama FJGS antara lain adalah pesta diskon tengah malam atau "Grand Midnight Sale" yang digelar di 15 mal di Ibu Kota seperti Grand Indonesia Shopping Town, Senayan City, Cilandak Town Square, Kalibata City Square, Kota Kasablanka, Pejaten Village, Plaza Blok M, Tebet Green, The Plaza Semanggi, Central Park, Mal Taman Palem, Emporium Pluit Mall, Mal Kelapa Gading, Baywalk Mall, dan Arion Mall.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014