Kami ke Indonesia merupakan salah satu bentuk kecintaan kami untuk terus bermain sepak bola,"
Jakarta (ANTARA News) - Beberapa pemain yang pernah membela klub Manchester United termasuk Paul Scholes yang tergabung dalam tim The Boys from Manchester akan tampil di Stadion Jalak Harupat, Bandung, dalam pertandingan persahabatan Sabtu (24/5).

"Kami ke Indonesia merupakan salah satu bentuk kecintaan kami untuk terus bermain sepak bola," kata mantan pemain MU Ronny Johnsen saat berbincang dengan sejumlah wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis.

Johnsen mengatakan datang ke Indonesia dengan sejumlah mantan pemain MU lainnya, termasuk Scholes untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan Persib Bandung Legends.

Tim The Boys from Manchester sendiri merupakan punggawa-punggawa MU dari tiga era yang dikomandoi "Captain Marvel" Bryan Robson.

Robson merupakan salah satu pilar utama klub berjuluk "Setan Merah" itu tahun 1980-an.

Nama-nama lain juga akan turut serta dalam pertandingan persahabatan itu seperti Dennis Irwin dan Mikael Silvestre.

Presiden Direktur Top Sportainment, Wide Putra Ananda, selaku pihak promotor mengatakan Scholes akan menguji kemampuannya memimpin lini tengah tim The Boys from Manchester setelah dirinya pensiun sebagai pemain bola profesional di MU.

Pemain yang beroperasi sebagai gelandang itu akan menjajal legenda Persib yang dimotori Yaris Riadi, Yusuf Bachtiar, dan Ajat Sudrajat.

Pertandingan persahabatan itu dapat disaksikan penggemar bola dengan hadir langsung ke stadion Si Jalak Harupat dengan tiket termurah Rp100 ribu.

Tiket dapat dibeli melalui laman www.supersoccer.co.id atau datang ke radio mitra penjualan yaitu Bobotoh FM, Urban Radio, Cosmo Radio dan Ardan.
(A061/I015)

Pewarta: Anom Prihantoro
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014