Jakarta (ANTARA News) - Grup idola asal Korea Selatan Crayon Pop akan meramaikan Asian Dream Cup (ADC) 2014.

"Dalam KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 nanti,grup idola yang sudah konfirmasi, Crayon Pop," ujar Direktur SH Entertaiment, Monica Ohm, selaku pihak promotor ADC 2014 dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Monica mengungkapkan, selain Crayon Pop, hingga kini pihaknya masih mengusahakan keikutsertaan sedikit-dikitnya tiga grup idola lain.

"Dalam minggu ini akan terus kami up-date informasinya. Umumnya karena saat ini mereka (para grup idola) masih on schedule dan tragedi kapal Sewol, masyarakat di Korea sedang dalam masa berkabung, " ungkap Monica.

Crayon Pop akan menghibur penonton ADC 2014. Mereka akan menyanyikan dua buah lagu dalam panggung konser.

Memasuki tahun ke empat, Asian Dream Cup, sebuah pertandingan sepak bola untuk amal yang diprakarsai JS Foundation, akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia.

Penyelengaraan Asian Dream Cup 2014 ini akan mempertemukan dua tim, yakni tim Park Ji Sung & Friends dengan tim Indonesia All Stars.

Dalam timnya, Park Ji Sung akan membawa sejumlah pemain sepak bola internasional, para idola dari Korea Selatan dan anggota variety show Running Man.

Sementara itu, tim Indonesia All Stars akan diwakili para pemain sepak bola tanah air.

Monica belum dapat memberikan kepastian nama-nama pesepakbola internasional yang akan bergabung dalam tim Park Ji Sung ini.

Sejauh ini,idola yang diketahui akan bergabung ialah Minho "SHINee".

"Sementara ini, mereka yang dipastikan ikut, Gianluca Zambrotta dari Italia dan Ryoko Sakurai dari Jepang. Tapi, kita akan lihat sampai H-1, mungkin ada penambahan pemain," kata Monica.

Di samping pertandingan sepak bola antara tim Park Ji Sung dan Indonesia All Star, penonton juga akan dihibur oleh penampilan para artis idola Korea Selatan lainnya dalam panggung konser.

"Acara ini konsepnya sportainment. Tak hanya pertandingan bola, tetapi juga ada hiburannya ," tambah Monica.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014