counter

Jokowi-JK naik bajaj ke kantor KPU

Jokowi-JK naik bajaj ke kantor KPU

Joko Widodo (kiri) dan Jusuf Kalla (kanan) didampingi istri mereka saat pendeklarasian pencalonan di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta, Senin (19/5). Pasangan itu diusung oleh PDIP, NasDem, PKB, Hanura. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

Jakarta (ANTARA News) - Calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) naik bajaj dari Taman Menteng ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat di Jakarta untuk menghadiri pengundian nomor peserta pemilihan umum pada Minggu.

Jokowi mengenakan kemeja motif kotak-kotak dan JK mengenakan kemeja putih. Mereka datang dengan dua bajaj bercat biru di Kantor KPU dan disambut massa pendukung yang telah berkumpul di sepanjang Jalan HOS Cokroaminoto.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Sutiyoso dan sejumlah politisi berada di antara para pendukung mereka.

Massa pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden itu sudah siap membawa spanduk-spanduk kayu bertuliskan nomor urut satu dan dua, dan berencana membuang salah satunya setelah KPU menetapkan nomor urut.

Selain mereka, masa pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa juga sudah berdatangan ke Kantor KPU untuk menyaksikan pengundian nomor urut peserta Pemilu.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Usai menghadiri pelantikan, JK disambut keluarga

Komentar