Jakarta (ANTARA News) - Mantan kapten tim nasional Korea Selatan, Park Ji-sung, batal berlatih bersama timnya, Park Ji-sung & Friends-Running Man Team, batal melakoni agenda latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu.

Berdasarkan jadwal resmi yang dirilis panitia penyelenggara Kakaotalk Asian Dream Cup 2014 itu menyebutkan Park dkk dijadwalkan berlatih pada pukul 17.40 WIB, akan tetapi mereka baru memasuki lapangan sekira pukul 18.50 WIB, dan langsung melakukan konferensi pers dan sesi foto tanpa menendang bola sedikitpun.

"Pesawat yang ditumpangi Park dkk mengalami penundaan lebih dari satu jam, sehingga terlambat mencapai SUGBK, karena waktunya sangat sempit maka kami akan langsung melanjutkan ke acara makan malam donasi," ujar Direktur SH Entertainment, Monica Ohm, dalam konferensi pers yang juga berperan sebagai penerjemah bagi Park.

Park bersama rekan-rekan satu timnya dan para pendukung acara variety show Running Man sempat menyatakan kegembiraannya dapat berkesempatan bermain di hadapan para penggemarnya di Indonesia.

"Saya senang sekali bisa bermain di Indonesia, melawan Indonesia All Stars besok. Pertandingan besok tujuannya untuk laga amal," kata Park, sebagaimana diterjemahkan oleh Monica.

Selain itu, Park juga sempat meminta para penggemar yang menyambutnya di SUGBK dapat kembali datang pada esok hari, Senin (2/6), untuk menyaksikan laga amal antara Park Ji-sung & Friends melawan Indonesia All Stars.

"Besok kami akan bermain di sini, SUGBK, kalian semua sebaiknya datang lagi besok," ujarnya.

Park, yang mengakhiri karirnya di PSV Eindhoven berstatus sebagai pemain pinjaman dari Queens Park Rangers pada 15 Mei 2014 lalu, bersama rekan-rekan setimnya dijadwalkan akan menghadapi Indonesia All Stars, yang diperkuat sejumlah mantan pemain Tim Nasional Indonesia seperti Firman Utina dan beberapa dari kalangan selebritis seperti Judika. (*)

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014