Jakarta (ANTARA News) - Komite untuk Pekerja Layak (Kopel) bertekad untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK pada Pemilihan Presiden.

Pernyataan dukungan penuh itu, dibacakan Setyajaya, anggota Tim Pemenangan Kopel untuk Jokowi-JK. Anggota Kopel terdiri dari pekerja-pekerja profesional, pekerja alih daya, swasta maupun di Badan Usaha Milik Negara, yang bekerja pada berbagai sektor usaha.

"Tim segera melakukana konsolidasi dukungan ke daerah-daerah. Kopel bertekad menangkan Jokowi-JK," kata Ketua Tim Pemenangan Ahmad Zakaria di Jakarta, Minggu.

Anggota Timses Jokowi-JK, Poempida Hidayatullah, yang menerima deklarasi dukungan tersebut, menyatakan, tidak pernah mengajak mereka memberi dukungan, tetapi niat tulus mereka untuk mendukung memenangkan Jokowi-JK.

"Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi," katanya.

Sementara itu, politisi Golkar, Nudirman Munir yang hadir dalam deklarasi Kopel itu juga mendukung pasangan Jokowi-JK.

"Sejak awal saja jelas dan tegas. Saya mendukung kader Golkar. Pak JK mantan Ketua Umum Golkar. Masa kita mendukung kader partai lain, sementara kita punya kader sendiri, bahkan mantan ketua umum partai," paparnya.

Pemilu Presiden, 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan capres dan cawapres, yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.(*)

(Zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014