San Antonio (ANTARA News) - LeBron James mencetak 35 poin dan 10 rebound saat dia berbalik galak setelah pada Game Satu menderita kram, untuk membawa Miami Heat menyamakan seri Final NBA 1-1 setelah menang 98-96 dari San Antonio Spurs pada Game Dua Minggu malam waktu AS atau Senin pagi WIB ini.

Chris Bosh menciptakan keunggulan penting Heat lewat lemparan tiga angkanya ketika waktu masih tersisa 1 menit 18 detik.

Heat yang menang 13 kali berturut-turut setelah sekali kalah pada babak playoff, seperti tahun lalu, bangkit dari kekalahan pada laga pembuka dengan memenangani game kedua.

Bosh menciptakan 18 poin untuk Heat yang akan menjadi tuan rumah untuk Game Tiga pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB lusa.

Dari pihak Spurs, Tony Parker mempersembahkan skor tertinggi 21 poin, disusul Tim Duncan 18 poin dan 15 rebound.

Spurs yang pernah menang delapan kali berturut-tururt di kandangnya gagal memanfaatkan momentum untuk unggul besar ketika Parker dan Duncan gagal menciptakan empat poin dan empat lemparan bebas pada kuarter keempat.

Suhu udara di arena kembali normal hari ini dengan mencapai 21 derajat Celsius, dibandingkan pada laga Game Satu Kamis waktu setempat pekan lalu yang bersuhu 30-an derajat Celcius dan sempat dikeluhkan para pemain, demikian AFP.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014