counter

Tujuh penyanyi lagu anime akan hadir di Anime Festival

Tujuh penyanyi lagu anime akan hadir di Anime Festival

Para cosplayer berfoto bersama saat pembukaan Anime Festival Asia Indonesia 2013 di Jakarta, Kamis (5/9).(ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA News) - Tujuh penyanyi lagu-lagu latar anime (anisong) akan ikut meramaikan perhelatan Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2014 di Balai Sidang Jakarta 15-17 Agustus mendatang.

EGOIST, Eir Aoi, GARNiDELiA, Hachioji P, DJ Kazuluna Haruna dan T.M. Revolution akan membawakan lagu-lagu latar anime yang terkenal di Jepang dan Indonesia dalam konser "I Love Anisong" pada 16 dan 17 Agustus, demikian menurut siaran pers dari penyelenggara AFAID 2014.

Para penggemar anime dan budaya pop Jepang juga bisa menyaksikan pemutaran film anime terbaru dan permainan costum (cosplay).

Para pemain kostum Indonesia juga berkesempatan mengikuti pertandingan di panggung Daily Stage dan pemenangnya akan bertanding dengan kontestan asal Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina dalam Regional Cosplay Championship di Singapura Desember mendatang.

Selain itu pengunjung bisa serta menikmati hidangan dari kafe-kafe berkonsep Jepang seperti Moe Moe Kyun Maid Cafe dan Atelier Royale Butler Cafe di AFAID 2014.

AFAID merupakan bagian Anime Festival Asia yang tahun ini akan digelar di Singapura pada Desember mendatang.

Tiket untuk menyaksikan pameran di acara itu dijual dengan harga Rp 75 ribu per hari, tiket pameran dan panggung  Rp 180 ribu per hari, dan tiket konser "I Love Anisong" berkisar antara Rp 450 ribu sampai Rp2 juta.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar