Roma (ANTARA News) - Penyerang temperamental Italia Mario Balotelli mengumumkan melalui Twitter-nya, Selasa, akan menikahi pacarnya seorang model Belgia, Fanny Negusha.

Bintang AC Milan berumur 23 tahun yang saat ini berada di Brasil bersama tim Piala Dunia Italia, melalui Instagram (aplikasi berbagi foto) juga mengunggah foto pantai di Rio de Janeiro dimana dia memohon kepada kekasihanya.

"Dia mengatakan ya... kata 'ya' paling penting dalam hidupku. Saya cinta kamu dan selamat ulang tahun juga' Je t'aime ISTRI-ku," kicau Bolatelli dalam bahasa Inggris dan Italia.

Neguesha lahir di Belgia dari seorang ayah Italia dan seorang ibu berdarah campuran Mesir, Rwanda, dan Kongo. Neguesha juga mengunggah foto di Instagram, sebuah cincin berlian pertunangan berbentuk bintang yang diberikan oleh Balotelli.

"Malam ini, aku mengatakan kata 'ya' yang paling penting dalam hidupku. Itu adalah hadiah untuk ulang tahunku! Saya cinta kamu, suami pertama dan suamiku yang unik".

Tidak diketahui tanggal dan tempat mereka akan melakukan pernikahan. Balotelli akan memperkuat Italia melawan Inggris pada pertandingan pembukaan grup, Sabtu.

Pada Piala Dunia 2014 di Brasil, Italia bergabung dalam Grup D bersama Inggris, Uruguay, dan Kosta Rika, demikian mengutip AFP.

Pewarta: Unggul Tri Ratomo
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014