jangan membuang-buang energi kita hanya untuk membantah atau meluruskan"
Ternate (ANTARA News) - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Puan Maharani meminta para relawan memaparkan keunggulan dan prestasi pasangan calon presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla daripada sibuk membantah kampanye hitam.

"Akhir-akhir ini banyak kampanye hitam yang ditujukan ke Jokowi-JK, jangan membuang-buang energi kita hanya untuk membantah atau meluruskan. Mari kita sampaikan hal-hal keunggulan capres Jokowi dan cawapres Jusuf Kalla," kata Puan di Ternate, Maluku Utara, Sabtu, yang juga dihadiri cawapres M Jusuf Kalla, politisi PDI-P Eva Kusuma Sundari, politisi Nasdem Sugeng Suparwoto, dari PKB Abdul Kadir Karding.

Menurut Puan saat ini sudah tidak cukup waktu jika hanya sibuk membantah karena rakyat akan lebih bisa menerima sampaian prestasi dan apa saja yang telah dilakukan Jokowi dan Jusuf Kalla.

"Pak JK mempunyai pengalaman dan berpasangan dengan Jokowi maka akan saling melengkapi," ucap Puan.

Puan mengakui bahwa Jokowi-JK memang tak memiliki kemewahan dan bergelimang harta, namun mereka berkeinginan kuat mensejahterakan rakyat.

"Kita perlu pemimpin yang mau mendengarkan suara, kita perlu pemimpin yang mau membangun dan kita tak ingin pemimpin yang hanya mau berbagi-bagi kekuasaan, tetapi kita mau pemimpin yang mau membagi-bagikan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia," tutur Puan.

Puan juga meminta relawan tidak mempercayai survei-survei mengatakan popularitas Jokowi-JK rendah.

"Jangan percaya, bekerja terus. Yakinlah kita menang. Jangan takut kita belum kalah dan memang kita tidak kalah, tapi akan menang," tukas Puan sembari meminta relawan dan saksi untuk mengawal terus suara karena satu suara menentukan kemenangan.


Pewarta: Jaka Suryo
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014