Jakarta (ANTARA News) - Pusat Informasi Relawan (PIR) Jokowi-Jusuf Kalla menerbitkan tabloid "Jokowi-JK Adalah Kita" yang akan dibagikan gratis kepada masyarakat mulai Selasa (17/6).

"Tabloid ini isinya berbeda 180 derajat dari Obor Rakyat yang penuh fitnah, SARA, dan menjelek-jelekkan Jokowi," kata Ketua Pengarah Pusat Informasi Relawan Jokowi-JK Martin Manurung di Jakarta, Senin.

Martin mengatakan bahwa materi tabloid itu berbasiskan data dan fakta yang bisa dipertanggungjawabkan, sedangkan tujuannya memberikan informasi kepada masyarakat, terutama mengenai sosok dan program Jokowi-JK.

"Kami memuat beberapa hal penting, di antaranya menyosialisasikan sembilan program mendesak yang akan dijalankan oleh pemerintahan baru yang dipimpin oleh Jokowi-JK," kata Martin.

Tabloid yang dicetak 350.000 eksemplar per edisi ini akan memuat profil kesederhanaan Jokowi dengan JK sebagai jawaban terhadap perilaku korup yang menggurita di republik ini, sedangkan targetnya adalah membalikkan situasi dari berjuang menjadi kemenangan, papar Martin.

Tabloid itu akan disalurkan melalui jaringan 82 kelompok relawan yang sudah terdaftar di PIR.


Pewarta: Sigit Pinardi
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014