Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah musisi dunia seperti Rihanna, Beyonce, Niall dan beberapa musisi lain memberikan penghormatan kepada ayah kesayangan mereka melalui internet pada hari ayah yang jatuh pada Minggu (15/6).

Anggota boyband One Direction Niall Horan memanggil nama ayahnya pada ucapan di akun instagram bertuliskan "selamat hari ayah, Bob", seperti dilansir MTV.

Sementara itu, komedian asal Amerika Serikat Marc Maron mengunggah fotonya saat bayi yang ekspresif melihat sang ayah pada akun twitternya dengan tulisan "kau selalu membuatku gugup. Selamat hari ayah".

Model Kendall Jenner memberi hormat kepada ayahnya Bruce dengan mengatakan "selamat hari ayah untuk ayah paling luar biasa yang pernah aku kenal. Aku mencintaimu ayah!" pada akun instagramnya.

Penyanyi LeAnn Rimes menuliskan pesan positif yang lebih universal pada akun twitternya, yakni "Selamat hari ayah untuk semua ayah yang setia dan semua laki-laki yang menebarkan cinta dan membesarkan anak. Semoga hari kalian penuh cinta".

Rihanna bahkan memberikan hashtag ayah pada ucapam di akun twitternya "Selamat Hari Ayah Pops! Aku mencintaimu begitu dalam dan tanpa syarat! Kau telah mengajarkanku begitu banyak tentang diriku sendiri! #DAD".

Scooter Braun membanggakan ayahnya dengan menyebutnya "superhero" pada akun instagramnya.

Pitbull menemukan foto kecilnya bersama sang "papi", yang diunggah di akun twitternya.

Dan Beyonce menggunggah fotonya bersama sang ayah dari sisi belakang, di mana Beyonce duduk dipundak sang ayah dan menuliskan "selamat hari ayah".

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014