AsiaNet 57051


TOKYO, 13 Juni 2014 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- "nakata.net Cafe2014@Sao Paulo",
sebuah kafe bergaya Jepang milik mantan bintang sepakbola Jepang Hidetoshi Nakata, telah diresmikan di Sao Paulo, Brasil, pada tanggal 11 Juni, dan dihadiri oleh lebih dari 150 tamu domestik dan asing dan berbagai pihak lain.

(Foto: http://prw.kyodonews.jp/prwfile/release/M102638/201406131403/_prw_OI1fl_7aZdnJJ4.JPG)

"nakata.net Cafe2014@Sao Paulo," yang dikembangkan dengan bekerjasama dengan salah satu kafe lokal terkemuka "Octavio Cafe", hanya dibuka pada selama perhelatan Piala Dunia 2014 Brasil. Kafe ini akan menawarkan beragam hal bertema Jepang, mulai dari sake (anggur beras) dan kuliner Jepang hingga penganan, peralatan makan dan barang pecah belah khas Jepang, sehingga dapat memperkenalkan tradisi dan kebudayaan Jepang kepada dunia.

Para "seniman kuliner" yang menyajikan sake dan berbagai kuliner khas Jepang di "nakata.net Cafe 2014@Sao Paulo" turut ambil bagian pada ajang peresmian kafe ini di malam harinya. Seluruh kru Jepang yang merepresentasikan berbagai sektor dalam kebudayaan tradisi Jepang, dan yang ditugaskan untuk memperkenalkan kebudayaan Jepang kepada dunia bersama dengan Nakata, berkumpul bersama dan menyajikan sake dan sajian kuliner yang sama seperti yang disajikan di kafe tersebut kepada para tamu di pesta persemian. Pesta peresmian kafe tersebut semakin semarak karena diramaikan oleh kehadiran sejumlah legenda sepakbola, termasuk manajer Arsenal, Arsene Wenger. Mr. Nakata berkomentar, "Saya sangat senang kafe saya terletak di Sao Paulo, salah satu kota penyelenggara Piala Dunia 2014 Brasil. Melihat suksesnya pembukaan kafe ini di hari ini, sekali lagi saya merasakan pencapaian yang luar biasa. Saya harap para pengunjung menikmati kuliner, sake, dan bebragai hal menarik khas Jepang lainnya."

SUMBER: nakata.net Cafe Executive Secretariat    

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014