MUMBAI, India dan DUBAI, Uni Emirat Arab, 17 Juni 2014 (ANTARA/PRNewswire) --

Elitecore Technologies, penyedia layanan Manajemen Kebijakan, Pengisian, dan Pemasukan Terpadu terkemuka, mengumumkan akan memamerkan solusi concept-to-cash-nya pada ajang LTE World Summit di Amsterdam. Elitecore membawa pendekatan pra-terpadu yang komprehensif ke dalam solusi "concept-to-cash" yang memungkinkan operator untuk meluncurkan layanan data inovatif yang didasarkan atas informasi pelanggan mereka. Solusi ini akan memaksimalkan potensi pendapatan dengan memangkas proses waktu pemasaran untuk berbagai penawaran inovatif dan peningkatan yang mudah. Mengacu kepada hasil riset dari Heavy Reading, para operator 4G/LTE tertarik untuk meluncurkan data VoLTE (81%) dan LTE (62%) dalam 12 bulan ke depan dan untuk mengubah layanan-layanan tersebut menjadi potensi pendapatan, para operator menantikan untuk dapat meremajakan sistem OSS/BSS mereka untuk mengadopsi solusi "concept-to-cash" generasi selanjutnya, yang langsung sesuai dengan aktivitas moneter mereka.

Ari Banerjee, Analis Senior, Heavy Reading: "Dengan memadukan gambaran pelanggan seluas 360 derajat dengan pengendalian jaringan, sistem penagihan pintar, dan pengalaman layanan pelanggan, Elitecore menghadirkan keunggulan unik bagi para operator dengan solusi konvergen berbasis IP yang menawarkan fleksibilitas dari platform tunggal pra-terpadu, real-time (BSS, OCS, dan berbasis kebijakan) atau komponen modular."

Platform Manajemen Pelanggan dan Pendapatan LTE Elitecore berstandar industri carrier (TMF, 3GPP Rel. 11) memiliki BSS yang terdiri dari pengisian daring, penagihan konvergen, manajemen konsumen, penyediaan dan EPC (Evolved Packet Core) yang mencakup PCRF, DSC, dan 3GPP-AAA yang memungkinkan operator untuk dengan cepat membangun konsep berdasarkan kuota penggunaan, transaksi, dan preferensi untuk mendesain beragam layanan mutakhir yang disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan mereka yang membantu para operator mengeksekusi strategi pemasaran mereka dengan mulus, sehingga dapat memenuhi berbagai layanan yang dipesan oleh para pelanggan dan memberi harga/mengisi/menagih layanan-layanan tersebut.

Dhaval Vora, Wakil Presiden Manajemen Produk Elitecore, mengatakan, "Dengan memahami apa yang dibutuhkan para pelanggan secara real-time, penyedia layanan dapat mempersonalisasikan berbagai penawaran berdasarkan kegiatan dan perilaku pelanggan, sehingga pada akhirnya meningkatkan keterlibatan dan loyalitas pelanggan melalui penawaran kontekstual semacam itu. Dengan menggunakan katalog produk, pengendalian kebijakan dan pengisian terpadu, penyedia layanan dapat menghadirkan inovasi layanan dengan meluncurkan paket-paket data fleksibel yang memberlakukan kebijakan pemakaian secara real-time yang akan meningkatkan potensi pendapatan secara signifikan, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan daya saing bagi mereka."

Solusi yang sangat terukur dapat memenuhi tingginya permintaan akan layanan-layanan mutakhir seperti video beresolusi tinggi, VoLTE dan memfasilitasi pengadaan dan pengelolaan basis pelanggan yang besar. Konsumen sendiri dapat mengaktivasikan layanan/paket bundel (VoIP+Data+Apps, Data+Content, VoLTE+unlimited data) pilihan mereka sendiri melalui layanan swalayan pelanggan terpadu.

Dengan menggunakan platform Elitecore, para penyedia layanan dapat mengimplementasikan beragam kasus pemakaian termasuk Tiered FUP, Turbo-boost, Bill-shock Prevention, Day/Event pass, pengisian berbasis URL/Aplikasi, pengisian berbasis lokasi dan ToD, layanan video terdiferensiasi, LTE Roaming, dll.

Elitecore baru saja mengumumkan keberhasilan migrasi operator WiMax ke jaringan LTE yang membantu pengintegrasian layanan data dan suara berbasis IP tanpa ada gangguan layanan apapun. Elitecore juga telah memungkinkan penyedia layanan lapangan hijau (Greenfield) untuk mengintegrasikan jaringan LTE dan meluncurkan layanan-layanan inovatif dengan cepat.

Sekilas tentang Elitecore

Elitecore Technologies adalah bagian dari Carlyle Group, pengembang berbagai solusi TI, yang menyediakan layanan sistem pendukung bisnis (BSS) dan packet core dengan fleksibilitas modular serta berbagai penawaran pra terpadu.

Kunjungi http://www.elitecore.com

Unduh laporan resmi Concept-to-cash: http://www.elitecore.com/downloads/industryinsights/maximize-4G-LTE-revenue-potential-with-concept-to-cash-solutions.pdf


LK Pathak
AVP-Corporate Communications=
Email: l.k.pathak@elitecore.com
Ph: +91-9925012059


Sumber: Elitecore Technologies

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014