Jakarta (ANTARA News) - Mantan personil boyband Westlife, Shane Filan, mengaku tak sabar ingin menyanyikan lagu-lagu dalam album solo pertamanya, "You and Me" di Indonesia.

"Album You and Me sangat bermakna bagi saya dan saya tak sabar untuk menyanyikannya dihadapan para penggemar saya di Indonesia,...September mendatang," ujar Shane dalam rilis pers yang diterima ANTARA News, Rabu.

Shane bekerjasama dengan Marygops Studios dan Jakarta City Life, akan menggelar konser bertajuk “You and Me Tour Live” pada 13 September 2014 mendatang di Upperroom Annex Building Thamrin, Jakarta.

"Konser ini juga merupakan konser regional dan di luar Indonesia pertama kami. Ini akan menjadi pengalaman yang menarik baik bagi para penggemar dan tim kami," kata Managing Director dari Marygops Studios, Shaane Harjani.

Dalam konser ini, Shane akan membawakan beberapa lagu lama Weslife. Ia pun mengaku akan memberikan beberapa kejutan bagi para Filaners Indonesia, sebutan untuk penggemarnya.

"Saya tidak sabar bisa bertemu para penggemar saya," kata penyanyi berusia 34 tahun itu. Shane meluncurkan album solo pertamanya 'You and Me' melalui perusahaan rekaman Capitol Records di bulan November 2013.

Album ini berisi lagu-lagu hit nya seperti 'Everything To Me', 'About You' dan 'Knee Deep In My Heart'. Sebelumnya, bersama dengan boyband asal Irlandia,

Westlife, Shane telah berhasil menjual lebih dari 45 juta kopi di seluruh dunia hingga akhirnya bersama dengan grup band tersebut mengumumkan perpisahan setelah meluncurkan album Greatest Hits dan sebuah konser perpisahan.

Tiket “Shane Filan You and Me Tour” tersedia pada 21 Juni mendatang dengan harga Rp. 800 ribu. Selain di Indonesia, konser “Shane Filan You and Me Tour” juga akan dilaksanakan di Vietnam pada tanggal 16 September mendatang di Cargo Bar Ho Chi Minh City Vietnam.(*)

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014