Tonton Berita Video Sepak Bola Piala Dunia 2014 & Banyak Video Menarik Lainnya Dari Lebih 160 Mitra Konten pada Vuclip

MILPITAS, CA, 19 June 2014 - (ANTARA) - Vuclip, perusahaan video dan media mobile independen terbesar di dunia, hari ini secara resmi telah meluncurkan Aplikasi Vuclip untuk iOS-nya. Pengguna iPhone di seluruh dunia kini dapat mengakses pustaka video yang luar biasa sambil menikmati pengalaman menonton tidak tertandingi, tanpa buffer yang Vuclip tawarkan bahkan dengan karakteristik tantangan infrastruktur tipikal untuk pasar berkembang.

Di tengah inti strategi Vuclip untuk menangkap hati dan mata pemirsa adalah konten yang mengagumkan, termasuk film panjang penuh dan klip, dalam lebih dari 15 bahasa dari beragam genre populer seperti gosip, komedi, film, berita, televisi, gaya hidup, dan olahraga.

Hari ini Vuclip juga mengumumkan kemitraannya dengan Omnisport, agen berita olahraga internasional terdepan di pasar yang dimiliki oleh grup konten olahraga digital PERFORM, untuk menghantarkan konten olahraga internasional yang menarik kepada pemirsa seluler, termasuk video editorial yang terkait dengan Piala Dunia Sepak Bola 2014. Vuclip akan menghantarkan berita terbaru harian dan profil pemain top seperti Ronaldo dan Messi. Dengan peluncuran aplikasi iOS pada hari ini, pengguna iPhone kini tidak akan ketinggalan berita. Konten ini dapat dinikmati di seluruh produk Vuclip, termasuk aplikasi Android dan Java dan juga penawaran web seluler.

Aplikasi Android Vuclip mendapat rating empat bintang dari lebih 13.000 pengguna dan telah diunduh lebih dari 1,6 juta kali. Dengan pendekatan “elegan di luar, cerdas di dalam”, aplikasi iOS Vuclip menghantarkan pengalaman pribadi yang terbaik untuk menonton konten seluler dan fitur-fitur berikut:
  • Nonstop Action on Vuclip Now: Saluran streaming live yang tersedia 24/7, dan diprogram dengan kombinasi konten bentuk pendek dan panjang.
  • In-Player Video Discovery: Pengantaran rekomendasi secara non-intrusif saat menonton video. 
  • Shake to be Surprised: Opsi untuk mengguncang handset dan disajikan dengan video sangat relevan yang sesuai dengan riwayat menonton pengguna. 
  • Share with Social Popup: Kemampuan untuk berbagi video setiap saat melalui saluran media sosial.

“Kami sangat bergairah untuk memperluas antusiasme para pengguna kami akan Vuclip ke iOS, sementara dunia tengah beralih menuju smartphone bahkan di pasar negara berkembang,” kata Nickhil Jakatdar, Pendiri dan CEO Vuclip. “Kegairahan kami terhadap video seluler mungkin hanya dapat disejajarkan dengan antusiasme kita terhadap Piala Dunia, sehingga kami sangat senang untuk menghadirkan keduanya bersama-sama!”

“Piala Dunia adalah kompetisi sepak bola yang terbesar dan termegah dan kami semua siap untuk menghantarkan update terkini langsung dari Brazil. Kru kamera kami, tim produksi, dan jurnalis kami akan berada di garis depan acara ini untuk menyediakan warna dari turnamen sepak bola terbesar di dunia ini”, kata Mile Evans, Kepala Berita di PERFORM. “Dengan jangkauan yang sangat besar dan pengalaman menonton video yang mengagumkan, Vuclip menawarkan saluran fantastik untuk menjangkau para penggemar olahraga melalui media seluler di mana kami mendapati mereka tidak dapat lepas dari menonton konten olahraga.”

Aplikasi ini gratis untuk diunduh hari ini dari iOS App Store.


Tentang Vuclip

Dengan basis pengguna global lebih dari 120 juta pengguna bulanan dan lebih dari 1 juta video dari 150 lebih konten mitra, Vuclip melayani hingga 4 milyar menit video un-buffered dalam sebulan untuk pengguna seluler di seluruh dunia. Vuclip menghantarkan pengalaman video seluler berkualitas tinggi pada jaringan apa saja dan pada perangkat apa saja, menghadirkan revolusi video ke negara-negara di mana perangkat seluler merupakan layar pertama dan satu-satunya bagi jutaan orang.

Dengan menghadirkan video seluler yang lancar ke pasar negara maju dan berkembang di seluruh dunia, Vuclip membuka peluang penghasil uang yang belum pernah ada sebelumnya bagi penyedia konten di seluruh dunia, menyediakan platform tangguh untuk segala bentuk konten – tidak hanya klip video pendek, tetapi juga film panjang penuh, serial TV, dan acara olahraga.

Vuclip bermarkas besar di Milpitas, California dengan kantor di New Delhi, Mumbai, Singapura, Dubai, Beijing, dan Ottawa. Temukan Vuclip pada ponsel Anda melalui m.vuclip.com, dengan menginstal Vuclip Android app atau Vuclip iOS app pada smartphone Anda.

Informasi Kontak
Melissa Sheridan
+1-415-609-6875
msheridan@vuclip.com


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014