Paris (ANTARA News) - Bintang tim Piala Dunia Pantai Gading, Yaya dan Kolo Toure, sedang berkabung atas kematian Ibrahim, saudaranya yang berusia 28 tahun yang ditemukan tewas di Manchester, Inggris.

Ibrahim, yang juga pesepakbola yang bermain di klub Lebanon Al Safa, menghembuskan nafas terakhirnya hanya beberapa jam setelah Pantai Gading kalah 2-1 dari Kolombia dalam laga Piala Dunia di Brasil.

"Hari yang berat untuk Toure bersaudara. Hanya beberapa jam setelah pertandingan Kolombia vs Pantai Gading (2-1), Kolo dan Yaya mendapatkan kabar kematian saudara muda mereka Toure Oyala Ibrahim," kata satu pernyataan Federasi Sepakbola Pantai Gading (IFF) seperti dikutip AFP.

"Kematian Ibrahim Toure terjadi pada Kamis 19 Juni di Manchester.

"Dalam situasi yang menyakitkan, para pemain tim nasional Pantai Gading juga para delegasi Pantai Gading yang hadir di Brasil pada Piala Dunia 2014 akan menunjukkan kasih sayang mereka untuk Toure bersaudara, anggota The Elephants dan keluarga besar Toure."

Manchester merupakan kota tempat Yaya bermain untuk kejuaraan-kejuaraan Inggris, sementara Kolo yang sebelumnya bersama City sekarang bergabung dengan Liverpool.

Pewarta: Suryanto
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014