New York (ANTARA News) - Polisi menangkap aktor Shia LaBeouf, yang membintangi film "Transformers" dan lakon "Nymphomaniac", karena melakukan keributan selama pertunjukan "Cabaret" di Studio 54, New York, Amerika Serikat.

Aktor tersebut dituduh melakukan tindak kriminal dan perilaku tidak tertib dan ditahan, kata detektif NYPD Brian Sessa seperti dilansir kantor berita Reuters.

Juru bicara NYPD George Tsourovakas mengatakan, LaBeouf dikawal keluar dari teater oleh polisi setelah menolak pergi saat diminta oleh para penjaga keamanan.

Menurut dia, aktor berusia 28 tahun yang memberikan alamat di Los Angeles kepada polisi itu mulai membuat keributan dan kemudian menggunakan bahasa cabul dan memulai perkelahian setelah penjaga keamanan menyuruhnya pergi.

"Dia menjadi agak sulit dan agresif, secara verbal... pada saat penjaga keamanan memintanya untuk meninggalkan tempat itu dan ia menolak," kata Tsourovakas.

"Polisi kemudian dihubungi dan dia ditangkap dan ditahan," katanya.

Sementara itu, perwakilan LaBeouf belum bisa segera dimintai keterangan mengenai tersebut.

LaBeouf sebelumnya juga pernah berurusan dengan polisi.

Aktor yang juga bermain dalam film "Disturbia" dan "Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull" pada Februari 2005 ditahan oleh polisi Los Angeles dengan tuduhan melakukan penyerangan dengan senjata mematikan usai mengancam tetangganya sambil berkendara. (Uu.A062)

Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014