Santiago (ANTARA News) - Pangeran Harry, Minggu, melewatkan hari terakhir kunjungan resmi tiga harinya di Chile dengan bercanda dan bermain bersama anak-anak berkebutuhan khusus.

Pangeran Harry yang didampingi oleh Menteri Pembangunan Sosial Maria Fernanda Villegas tampak tersenyum dan terlihat santai saat bertemu dengan anak-anak kecil di fasilitas anak-anak "Friends of Jesus".

Itu adalah kunjungan kedua Pangeran Harry ke pusat anak-anak dalam lawatan ini, setelah bertemu anak-anak muda di tempat penampungan pada Jumat, demikian laporan AFP.

Pangeran Harry tampaknya tidak terbatasi oleh hambatan bahasa saat bertemu dan bermain dengan anak-anak dengan berbagai kebutuhan khusus dan gangguan itu.

Ia berkeliling ke lima kawasan yang dilanda kebakaran di kota pelabuhan Valparaiso, Sabtu, dan bertemu dengan keluarga yang kehilangan rumah mereka dalam kobaran api baru-baru ini.

Pangeran yang berusia 29 tahun itu bertemu sebentar dengan Presiden Michelle Bachelet, Jumat, di Istana La Moneda di ibukota Santiago.

Harry, seorang kapten militer yang berada di urutan keempat tahta Inggris, tiba di Santiago pada Kamis malam setelah singgah di Brasil untuk menonton tim sepak bola Inggris bermain imbang 0-0 melawan Kosta Rika pada Selasa.

Harry baru-baru ini menjadi berita utama karena kelakuannya di sebuah pesta pernikahan di Memphis, Tennessee, dan spekulasi tentang kehidupan pribadinya setelah berpisah dengan kekasihnya Cressida Bonas.

(Uu.G003)

Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2014