counter

TRICITY yang Futuristic dari Yamaha Motor Memperluas Dunia Mobilitas Pribadi yang Kian Berkembang

AsiaNet 57226

IWATA, Jepang, 1 Juli 2014 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

Yamaha Motor Co., Ltd. pada tanggal 1 Juli mengumumkan peluncuran TRICITY, unit pertama dari rangkaian kendaraan yang menawarkan pengguna dengan sejumlah nilai baru melalui mekanisme "Leaning Multi Wheel (L.M.W)" Yamaha, di pasar Jepang. TRICITY, sepeda motor futuristik beroda tiga, memperluas visi Yamaha di dalam dunia mobilitas pribadi yang terus berkembang di mana diisi oleh beragam kendaraan unik dan inovatif.

(Foto: http://www.image.net/ymc_tricity)

Yamaha Motor menjangkau konsumen di seluruh dunia dengan berbagai konsep inovatif, teknologi superior, dan desain yang dinamis. Melalui TRICITY yang revolusioner, Yamaha memadukan stabilitas dan handling yang sporty guna menjadi sebuah pengalaman berkendara pribadi yang benar-benar baru. Mewujudkan konsep desain "Smart for All," TRICITY akan menciptakan dunia baru bagi para pengendara motor, serta pasar baru untuk mobilitas pribadi.  

TRICITY adalah satu dari sedikit kendaraan yang ditanamkan mekanisme "Leaning-Multi-Wheel" inovatif dari Yamaha, yang akan merangkul kekhasan dari kendaraan komuter dan bahkan utilitas kendaraan sport di masa depan.

Untuk inkuiri media dan untuk informasi lebih lanjut tentang Yamaha Motor, silakan kirim email sehingga Anda akan didaftarkan sebagai daftar media.  

SUMBER: Yamaha Motor Co., Ltd.

Kontak:
Mariko Saito
Global PR Team
Public Relations & Advertising Division
Yamaha Motor Co., Ltd.
Tel: +81-538-32-1145
e-mail: saitoumar@yamaha-motor.co.jp

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar