Jakarta (ANTARA News) - Satu dari dua pemilik komputer (PC) di Indonesia menggunakan produk Logitech, kata Country Manager Logitech Indonesia Kurniadih Sutanto.

Di antara produk peripheral komputer Logitech yang memberikan kontribusi penjualan terbesar di Indonesia adalah mouse, kata Kurniadih di Jakarta Kamis tanpa mau menyebutkan angkanya.

Pada tahun ini, Logitech telah menghadirkan beragam produk peripheral di Indonesia yang sebagian besar wireless dan dalam warna warni yang ceria, bersemangat muda, serta penuh gaya.

"Permintaan akan produk wireless di seluruh dunia, termasuk Indonesia, terus meningkat setiap tahunnya. Ini membuktikan bahwa produk wireless sudah menjadi salah satu perangkat wajib di hampir setiap aktivitas pengguna, mulai dari aktivitas kantoran, sekolah hingga personal sekedar menikmati hiburan," kata Kurniadih pada buka bersama media.

Menurut Kurniadih, gaya hidup masyarakat sekarang yang semakin mementingkan produktivitas di tengah mobilitas tinggi telah mendorong terjadinya perubahan tren, termasuk dalam memilih produk peripheral komputer.

"Jika dulunya konsumen hanya mempertimbangkan sisi kinerja atau harga, kini sisi desain dan tampilan juga menjadi pertimbangan yang tidak kalah penting."

Pada kesempatan yang sama Logitech memamerkan produk-produk peripheral-nya yang berteknologi wireless dan hadir dalam warna-warni.

Produk-produk terbaru itu meliputi Logitech G602 Wireless Gaming Mouse, dan Logitech Bluetooth Speaker Z600.

Pada pertengahan tahun ini, Logitech juga akan memasarkan produk-produk teranyarnya antara lain Logitech X100 Mobile Speaker, UE Mini Boom, Logitech Ultrathin Keyboard Folio untuk Samsung Galaxy Tab 4 10,1, kemudian Logitech Bluetooth Audio Adapter, dan Logitech M235 2014 Color Colection.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014