counter

James Rodriguez salahkan wasit

James Rodriguez salahkan wasit

James Rodriguez (AFP PHOTO/VANDERLEI ALMEIDA)

Fortaleza, Brasil (ANTARA News) - Bintang Kolombia James Rodriguez menuduh wasit Spanyol Carlos Velasco Carballo punya andil dalam menutup impian Piala Dunia negaranya yang berakhir dengan kekalahan 1-2 pada perempat final melawan Brasil Sabtu pagi lalu.

James memperlebar kepemimpinanya dalam daftar pencipta gol Piala Dunia menjadi enam gol dari tendangan penalti pada 10 menit terakhir laga itu.

Namun Kolombia berakhir setelah gol Thiago Silva dan David Luiz memastikan Brasil ke semifinal untuk bertemu Jerman.

"Sayangnya wasit tidak banyak menolong," kata playmaker Monaco yang dikawal ketat para pemain Brasil pada laga tersebut.

"Saya kira wasit banyak mempengaruhi pertandingan, tapi sudahlah dan kami mesti menatap ke depan. Kami sedih karena kami ingin melangkah lebih jauh pada Piala Dunia ini. Itu yang paling melukai kami, tapi Brasil memang tim yang bagus."

James dihibur oleh Luiz dan sejumlah pemain Brasil begitu dia meninggalkan lapangan dengan tangisan di mana bek Paris Saint-Germain ini meminta penonton untuk memberi aplaus untuk pemain Kolombia ini.

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan Kolombia bangga telah mencapai delapan besar untuk pertama kali dalam sejarah mereka.

"Saya ingin berterima kasih kepada rakyat Kolombia karena mereka selalu ada untuk kami dan selalu percaya. Kami sedih tapi kami juga bangga karena kami telah memberikan segalanya untuk mencoba dan berlanjut," tutup James seperti dikutip AFP.




Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar