counter

WAGs turut rayakan Jerman jadi juara dunia

WAGs turut rayakan Jerman jadi juara dunia

Para istri dan pacar pemain-pemain timnas Jerman turut merayakan kejayaan pasangan mereka yang mengantarkan Jerman menjadi juara dunia keempat kalinya (AFP)

Jakarta (ANTARA News) - Pendukung Argentina boleh saja mengalahkan jumlah pendukung Jerman, tapi kehadiran WAGs (Wifes And Girl friends/istri dan pacar) tim asuhan Joachim Loew membuat pendukung Jerman menjadi kelihatan menonjol.

Para istri dan pacar para pemain Jerman masuk lapangan Maracana demi menyelamati orang-orang tercintanya begitu mereka keluar sebagai pemenang pada pertandingan paling penting dalam karir mereka itu.

Andre Schurrle, yang menggenggam lengan kekasihnya Montana Yorke, berkata, "Ini adalah momen terbaik dalam hidup saya. Saya menangis karena saya telah mengatasinya."

Schurrle yang menciptakan assist untuk gol penentu juara dunia pada babak perpanjangan waktu itu menambahkan, "Selalu impian menjadi juara dunia."

Lena Gercke, kekasih gelandang Real Madrid Sami Khedira, ikut sedih karena kekasihnya itu terpaksa tak bisa masuk starting line-up karena cedera selagi pemanasan.

Namun Sarah Brander, kekasih Bastian Schweinsteiger, dan Mandy Capristo, pasangan pemain Arsenal Mesut Ozil, lebih sumringah karena kedua gelandang itu turun pada laga final.

Pacar Mats Hummels Cathy Fischer juga terlihat ikut bergembira menyelamati bek Borussia Dortmund itu.

Ann-Kathrin Brommel dan Yorke, masing-masing pacar Mario Gotze dan Schurrle, dipaksa harus menunggu lama sebelum pria-pria tercinta mereka akhirnya masuk lapangan sebagai pemain pengganti, demikian Daily Mail.




Restorasi lokomotif uap D1410, pengganti Jaladara

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar