counter

Presiden Argentina bujuk Messi cs untuk ceria

Presiden Argentina bujuk Messi cs untuk ceria

Presiden Argentina Cristina Fernandez de Kirchner berbicara diantara Lionel Messi pelatih Alejandro Sabella pada upacara penyambutan timnas Argentina dari Piala Dunia. (AFP PHOTO/ Presidencia /HO)

Pocho, ke sini, mereka bilang kamu simbol seks tim"
Buenos Aires (ANTARA News) - Presiden Cristina Kirchner, dalam resepsi penyambutan timnas Argentina di Buenos Aires, berusaha berperan sebagai guru yang membujuk murid-muridnya saat skuat Argentina tiba di tanah airnya usai gagal menjadi juara dunia karena kalah 0-1 di final Piala Dunia dari Jerman.

Kirchner berulang kali membujuk para pemain Argentina untuk berbicara di tengah suasana murung yang menyertai Lionel Messi cs.

Dia menyambut para anggota tim dengan pelukan dan menggelar seremoni ceria dengan menggoda striker Gonzalo Higuain, pemain depan Ezequiel "Pocho" Lavezzi dan pemain sayap Angel Di Maria.

Dia mengundang tawa ketika dia bilang pada Higuain bahwa pemain ini seharusnya pergi ke dokter untuk melakukan pemindaian MRI setelah kiper Jerman Manuel Neuer melabrak dia pada babak kedua yang secara kontroversial diabaikan oleh wasit.

Kirchner berusaha keras memancing Lavezzi dan Di Maria, yang kerap digambarkan sebagai dua anggota tim yang paling ganteng.

"Pocho, ke sini, mereka bilang kamu simbol seks tim," kata dia kepada Lavezzi, mencoba membujuknya untuk berkata-kata. "Di Maria, ke sini, para gadis menanyai kamu," kata dia.

Tetapi tak ada satu pun pemain yang berani mengambil mikrofon dengan hanya mengeluarkan senyuman.

"Sangat indah ketika orang-orang mengakui apa yang Anda lakukan. Kami akan lebih senang membawa Piala ke tanah air tetapi kami tak bisa," kata Lavezzi seperti dikutip AFP.



Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar