counter

Del Bosque tetap latih "La Roja"

Del Bosque tetap latih "La Roja"

Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque (ANTARA News/Lukisatrio)

Kami tidak harus membuat perubahan drastis, meski kami dapat saja menempuh cara-cara yang selama ini telah kami jalani
Madrid (ANTARA News) -  Vicente del Bosque tetap diberi kepercayaan menangani timnas Spanyol menyusul kegagalan "La Furia Roja" mempertahankan gelar juara di ajang Piala Dunia 2014.

Penegasan itu mengemuka ketika Del Bosque berkunjung ke Salamanca, sebuah tempat pendidikan akademi sepak bola. "Saya telah menjalin kontak dengan Federasi (RFEF). Federasi menilai bahwa pekerjaan yang selama ini saya kerjakan sungguh bernilai. Kami juga merasa termotivasi dan kami akan terus menjalin kerjasama, dengan begitu kami sepakat," katanya.

Pelatih gaek itu memahami bahwa Spanyol memerlukan banyak perubahan. "Kami berencana melakoni sejumlah laga, dengan begitu kami harus menempuh dan mencapai kesepakatan untuk melakukan perbaikan," katanya.

Del Bosque juga menyatakan, "Kami tidak harus membuat perubahan drastis, meski kami dapat saja menempuh cara-cara yang selama ini telah kami jalani."

Del Bosque juga mengatakan ia termotivasi agar Spanyol tampil lebih baik di sejumlah turnamen berskala internasional di masa depan. "Kami dapat berbuat lebih baik lagi seperti sedia kala. Kami akan terus mencoba mempertahankan gelar di kejuaraan Eropa."

Pelath Spanyol itu tidak begitu suka dengan adanya kritik yang dialamatkan kepada tim Spanyol yang gagal dalam Piala Dunia 2014 di Brasil.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar