Spanyol (ANTARA News) - Atletico Madrid dikabarkan tengah dalam pembicaraan dengan Paris Saint-Germain untuk memindahkan Javier Pastore.

Laporan AS mengatakan Diego Simeone melihat mantan gelandang Palermo sebagai pemain yang potensial bagi timnya musim depan karena mirip dengan Diego Ribas yang pindah ke Fenerbahce.

Pastore dikabarkan tidak dipercaya pelatih PSG Laurent Blanc karena hanya tampil 18 kali musim lalu dan hanya mencetak satu gol dan satu assist.

Selain Atletico, Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain Argentina seperti dilaporkan AS.

Atletico mempertimbangkan bagaimana mereka akan membeli Pastore ketika PSG akan menutup pengeluaran signifikan 42 juta euro pada 2011 untuk Pastore. Pastore juga menerima tambahan 4 juta euro per tahun pada gajinya, seperti dikatakan di Football-Espana.

Santi Cazorla dan Nacho Monreal juga dikabarkan menjadi incaran Atletico, menurut laman Independent.

Walaupun menjadi favorit di kalangan fans menyusul kedatangannya dari Malaga di 2012, tempat Cazorla di Arsenal dikabarkan genting. Arsene Wenger telah mempunyai pemain-pemain tengah seperti Mesut Ozil, Jack Wilshare, Aaron Ramsey, Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain dan kini Alexis Sanchez.

Sementara Monreal yang juga didatangkan dari Malaga tidak begitu sukses karena harus bersaing dengan Kieran Gibbs yang bermain apik musim lalu sebagai bek kiri, demikian Football Espana.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014