Prabowo Subianto bersilaturahmi Lebaran dengan SBY

Prabowo Subianto bersilaturahmi Lebaran dengan SBY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyelenggarakan open house pada perayaan Idul Fitri 1435 H yang dihadiri berbagai kalangan termasuk Prabowo Subianto yang datang tanpa pasangannya Hatta Rajasa. (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)

... memakai peci, baju putih lengan panjang dan celana hitam... "
Jakarta (ANTARA News) - Prabowo Subianto tiba di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, untuk menghadiri acara simakrama (open house) Presiden Susilo Yudhoyono. Bagi Yudhoyono, inilah Lebaran terakhir dia sebagai presiden pada masa jabatan kedua, sebelum meletakkan jabatan pada 20 Oktober nanti.

Prabowo hadir di kompleks Istana Kepresidenan, di kawasan Silang Monas-Harmoni, Jakarta Pusat, memakai peci, baju putih lengan panjang dan celana hitam dan tiba sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat dia datang, hadir juga Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie. Sedangkan pasangan Prabowo dalam Pemilu Presiden 2014, Hatta Rajasa, tidak mengiringi. Selain itu, ada juga Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Fadli Zon.

Berdasarkan rencana, Yudhoyono sejak pukul 08.50 -10.00 WIB menggelar simakrama untuk keluarga inti beserta Ibu Ani Yudhoyono, dilanjutkan keluarga besar dan perangkat inti kepresidenan.

Selanjutnya, pada pukul 10.30-12.30 WIB juga digelar simakrama, antara lain untuk para pimpinan lembaga negara, para duta besar, menteri/setingkat, pimpinan puncak TNI dan Kepolisian Indonesia.

Kemudian, pada pukul 15.30-17.00 WIB, Yudhoyono akan membuka kompleks Istana Kepresidenan sejalan simakrama dengan publik.

Pewarta: Muhammad Rahman
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Retno & Prabowo ke Jepang, ini yang dibahas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar