Film "The Last of Us", siapa cocok perankan Joel dan Ellie?

Jakarta (ANTARA News) - Film adaptasi dari game klasik "The Last of Us" akan segera dibuat dan banyak pihak yang optimistis bahwa film ini akan sukses.

Sebagai permulaan, Naughty Dog, pengembang dibalik game klasik Playstation 3 tersebut, diberikan kesempatan yang cukup besar untuk mewujudkan ide kreatif mereka termasuk mencari pemain dan sutradara untuk film tersebut, demikian dilansir Digital Spy.

Dengan mengambil latar sebuah dunia yang porak poranda pasca terjadinya kiamat yang dihuni oleh penduduk yang terinfeksi dan saling bermusuhan, film tersebut mengisahkan perjalanan seseorang yang bertahan hidup, Joel, yang mengawal gadis muda bernama Ellie selama berada di Amerika Serikat. Dalam proses perjalanan tersebut, keduanya pun menjadi dekat.

Maisie Williams yang bermain di Game of Thrones merupakan pemain yang potensial untuk memerankan Ellie, namun Digital Spy ingin mengetahui siapa yang Anda inginkan untuk memerankan Joel dan Ellie.

Josh Brolin difavoritkan penggemar untuk menjadi Joel, dengan Hugh Jackman berada di urutan setelahnya. Nama-nama seperti Mark Wahlberg, Matthew McConaughey, Hugo Weaving, Dylan McDermott, Jon Hamm atau Timothy Olypant punya kesempatan untuk memerankan tokoh Joel.

Sementara jika Williams enggan memerankan Ellie, apakah Elle Fanning atau Dakota Fanning bisa menjadi pemain alternatif? Atau mungkin bisa juga peraih nominasi Oscar, Hailee Steinfeld atau Abigail Breslin, atau bintang yang tengah naik daun Kiernan Shipka, Kaitlyn Dever atau Joey King.

Sementara dianggap terlalu tua, Ellen Page tidak terlalu cocok untuk memainkan peran tersebut‎.

Menurut Anda, siapa yang paling cocok memerankan Joel dan Ellie?

Penerjemah:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar