LONDON, 5 Agustus 2014 (ANTARA/PRNewswire) --

- Fitur dan konten yang lebih banyak dan teknologi yang lebih mutakhir kini telah tersedia bagi lebih dari 75.000 pengguna di seluruh dunia
- Semakin mudah digunakan, dengan fasilitas pencarian yang cepat, kostumisasi, fungsionalitas, kemampuan berbagi (shareability), dan perangkat desain yang canggih
- WGSN versi terbaru lebih menghemat waktu konsumen, meningkatkan kolaborasi, dan memberikan kepastian yang lebih tinggi di dalam industri fashion dan mode yang serba cepat
- Tersedia dalam lima bahasa, WGSN versi baru memanfaatkan konten regional dan ragam produk, sehingga menciptakan perspektif global dengan keahlian lokal

WGSN Group, mitra pengetahuan untuk industri fashion dan ritel global, hari ini meluncurkan WGSN versi baru, yang memadukan seluruh produk WGSN terdahulu dan Stylesight ke dalam satu platform teknologi mutakhir. Memadukan dua produk menjadi satu produk yangsepenuhnya baru dan lebih mudah digunakan adalah sebuah inisiatif yang didorong oleh keinginan untuk menciptakan layanan yang terbaik bagi konsumen, membawa segala yang terbaik dari kedua produk dan menjamin konsumen bahwa mereka mendapatkan nilai tambah di dalam produk baru ini.

http://photos.prnasia.com/prnvar/20140801/8521404363LOGO

Proses riset yang panjang dan respon konsumen menunjukan kebutuhan inti konsumen dan apa yang mereka hargai. Hal ini memicu terciptanya keputusan strategi produk dan konten, dan terciptalah WGSN versi baru yang sepenuhnya baru.

Fitur-fitur WGSN versi baru meliputi:
  • Navigasi intuitif dan fungsionalitas pencarian yang mudah
  • Halaman beranda yang dapat dikostumisasikan
  • Konten catwalk yang ditingkatkan - galeri dan analisis
  • Fitur perangkat desain yang mutakhir, yang mencakup permainan warna, zoom resolusi tinggi, dan fungsionalitas klip
  • 63.000 cetakan dan grafik orisinal
  • 75.000 gambar CAD yang dapat digunakan
  • Kemampuan berbagi yang ditingkatkan

Sansan Chen, Wakil Presiden Senior WGSN dan arsitek WGSN versi baru, mengatakan, "WGSN versi baru lahir dari keinginan kami untuk menyenangkan, menginspirasikan, dan memberi informasi kepada para konsumen kami. Dengan memadukan WGSN dan Stylesight, kami sangat antusias untuk mempertahankan keunikan dan nilai dari kedua produk. Pengguna kini dapat menikmati sebuah situs desain modern yang menghadirkan arsip-arsip dari kedua situs dan tentunya konten baru yang brilian hasil kolaborasi dari bakat-bakat terbaik dan terpercaya di industri. Platform super WGSN -- yang dilengkapi dengan navigasi yang mudah, pencarian cepat, dan perangkat penghemat waktu -- menerapkan standar tertinggi dalam hal layanan konsumen dan akan mendorong terciptanaya inovasi masa depan yang berorientasi kebutuhan konsumen kami."

Produk baru ini memberikan akses instan yang serupa terhadap proses desain dan peramalan warna dua tahun lebih awal dari tiap musim. Produk ini juga menawarkan lebih dari 350 laporan tren bulanan yang meliputi lebih dari 17 kategori produk; liputan lebih dari 1300 pertunjukan catwalk dan lebih dari 150 laporan analisis catwalk per musim, yang melaporkan tentang ritel, jalanan, dan panduan kota global, dan lebih dari 200 pameran perdagangan setiap tahunnya, serta perpustakaan digital yang terdiri dari 10 juta gambar beresolusi tinggi -- semuanya ada di dalam satu platform kaya yang dapat ditelusuri.

Duncan Painter, CEO Top Right Group, mengatakan, "Pada dasarnya, WGSN fokus untuk membuat konten kami yang unik dan terpercaya menjadi penting dan mudah digunakan konsumen kami. Kami bertujuan untuk dengan cepat mempopulerkan konten kami yang berasal dari basis data kami yang kaya, sehingga pengguna akan mendapatkan manfaat dari informasi yang relevan, analisis dan pengetahuan yang jelas. Kami telah berinvestasi dengan signifikan di dalam bisnis ini guna menjamin WGSN versi baru dapat menghemat waktu para pengguna kami, memudahkan mereka mewujudkan kolaborasi, dan membantu mereka memiliki kepercayaan diri di dalam pembuatan keputusan bisnis."

Produk WGSN Group lainnya, Homebuildlife, juga akan mengambil manfaat dari platform yang luar biasa ini. Homebuildlife adalah satu-satunya situs yang menawarkan tren global mendalam yang meramal pasar interior, hunian, dan produk konsumen. Para penggunanya akan menikmati fasilitas navigasi intuitif dan pencarian cepat ketika mereka mengkonsumsi konten Homebuildlife yang tiada duanya.

Steve Newbold, Global Managing Director WGSN Trends, mengatakan, "Hari ini adalah hari bersejarah bagi bisnis kami dan 75.000 pengguna kami di seluruh dunia. WGSN adalah salah satu pelopor industri peramalan dan kini kembali menawarkan salah satu produk tren, desain, dan riset pesanan paling inovatif. Di dunia yang serba teknologi, keputusan yang salah akan mengakibatkan kerugian hingga jutaan dolar. Kami yakin WGSN versi baru dan akurasinya yang luar biasa akan dengan cepat menjadi bagian terpenting di dalam alur bisnis dan membantu para pengguna mencapai tujuan bisnis mereka."

WGSN Group menawarkan lima pilar konten: intelejensia konsumen, peramalan tren, pengembangan produk komersial, strategi ritel, dan analitik data. Dalam peramalan tren, platform super WGSN versi baru akan memberikan berbagai inovasi teknologi termasuk pencarian cepat, konten yang disesuaikan dengan kebutuhan, kemampuan berbagi yang ditingkatkan, dan perangkat desain profesional yang akan menyediakan fitur zoom beresolusi tinggi, fungsi klip, dan fasilitas cetak dan unduh yang kaya.

selama dua tahun terakhir, investasi senilai lebih dari 50 juta poundsterling telah digelontorkan pada WGSN dalam hal tenaga kerja, teknologi, infrastruktur, konten, inovasi, dan pengakuisisian.

Carla Buzasi, Direktur Konten Global WGSN, tidak lama lagi akan bergabung dengan tim direksi untuk memimpin pelaksanaan strategi konten WGSN.

Logo - http://photos.prnasia.com/prnh/20140801/8521404363LOGO

Catatan untuk Editor:

WGSN Group:
WGSN Group menyediakan kecerdasan strategis, prakiraan tren, wawasan yang dapat ditindaklanjuti dan data kinerja produk yang akurat untuk sektor fashion dan ritel. Perusahaan ini memiliki reputasi yang solid sebagai penyedia jasa informasi global terkemuka yang menawarkan solusi peramalan  pasar, merek dan produk hingga lima tahun. Produk dan layanan unik dan inovatif WGSN memungkinkan 75.000 pengguna global meminimalisir risiko dan mengambil keputusan  bisnis yang lebih baik. WGSN memiliki pusat tren dan informasi di New York, Hong Kong, dan London serta 16 kantor cabang di seluruh dunia. WGSN mempekerjakan sekitar 500 orang, dan lebih dari 50%-nya adalah pakar konten.

Carla Buzasi
Carla sebelumnya adalah editor surat kabar Huffington Post UK. Huffington Post UK memiliki lebih dari 8 juta pengunjung (unique visitors) tiap bulannya di Inggris, dan telah berkembang dua digit setiap tahunnya. Ia memiliki sekitar 9000 blogger kontributor termasuk David Beckham, Cherie Blair dan, Yang Mulia Pangeran Wales. Sebelum berkarir di Huffington Post, Carla adalah Editor Sejawat/Online di Marie Claire, di mana ia mengawasi dua peluncuran ulang situs, pertambahan pengguna unik hingga 196% dan pertumbuhan pendapatan hingga 771% dalam waktu 18 bulan. Mulai Juni 2004 hingga September 2006, Carla adalah Deputi Editor di Glamour.com di mana ia membidani dan mengawasi Fashion Finder, salah satu pencapaian tersukses dalam sejarah situs tersebut. Sebelumnya, dalam karirnya di Conde Nast, Carla adalah penulis untuk Vogue.com dan GQ.com. Carla dianugerahi penghargaan Media Innovator of the Year tahun 2012 dan meraih Editor of the Year pada ajang Online Media Awards selama dua tahun terakhir. Ia juga terpilih sebagai satu dari 50 besar perempuan Inovator dalam Jurnalisme Digital pada tahun 2013.

Top Right Group
Top Right Group adalah kelompok media multi platform B2B internasional. Perusahaan operasionalnya menyediakan informasi terpercaya, analisis yang terbukti, dan akses ke kelompok pelanggan baru. Group ini menghasilkan pendapatan sebesar 271,4 juta poundsterling pada tahun 2013 dan pertumbuhan headline sebesar 12% (9% organik). Perusahaan ini memiliki tiga bidang bisnis utama, yang melayani sekitar 170.000 klien global:
  • Event, yang terdiri dari i2i Events Group dan Lions Festivals;
  • Jasa Informasi, yang terdiri dari 4C Group dan WGSN Group; serta
  • Konten Berlangganan, yang terdiri dari EMAP dan MBI.
Pada tahun 2013, Top Right Group menggelar delapan acara geo-clone baru atau peluncuran  serta meningkatkan lebih lanjut posisi internasionalnya dengan mengakuisisi tiga perusahaan yang potensial - Educar dan Mindset di Brasil dan Stylesight, Inc. di Amerika Serikat. Sebanyak 43% dari pendapatan pada tahun 2013 berasal dari berbagai geliat bisnis internasionalnya.
       
www.topright-group.com

 

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014