Jambi (ANTARA News) - Tabrakan yang terjadi di jalan lintas timur Sumatera tepatnya di KM 16 Desa Pondok Meja, Kabupaten Muarojambi antara bus IMI dengan mobil truk tronton mengakibatkan tiga orang tewas ditempat kejadian.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah di Jambi, Selasa, mengatakan, kejadian laka lantas tabrakan antara bus penumpang IMI dari arah Palembang dengan mobil truk tronton dari Jambi menewaskan tiga korban jiwa diantaranya dua sopir mobil dan seorang penumpang bus.

Kejadian tabrakan maut kedua bus dan mobil tronton itu terjadi pada sore hari di Jalintim Sumateram arah Jambi -- Palembang tepatnya di Km 16 Ds Pondok Meja Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi antara bus IMI dengan nomor polisi BH 7225 AU dengan mobil truk Tronton B 9058 UIN.

Dalam kejadian itu ada tiga orang korban jiwa meninggal dunia ditempat kejadian yakni atas nama korban Erizal Tanjung usia 36 tahun warga RT 53 Kelurahan Kenalu Besar Kota Jambi sebagai sopir bus IMI

Kemudian korban kedua atas nama Eko (35) warga Medan, sebagai sopir mobil tronton dan Yulifag (40) perempuan warga jorong Tararak, Sumatera Barat.

Polisi kini masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian untuk mengetahui pasti penyebab kejadian tabrakan maut itu.

(N009/F003)

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014