Bogor (ANTARA News) - Musisi Jazz Idang Rasjidi akan tampil memeriahkan Bogor Jazz Reunion 2014 bersama beberapa musisi lainnya dari sejumlah negara di Asia.

"Bogor Jazz Reunion 2014 ini merupakan program tahunan yang telah menjadi salah satu ikon dari musik Jazz yang diselenggarakan di Bogor," kata Idang Rasjidi di Bogor, Minggu.

Idang mengatakan, Bogor Jazz Reunion 2014 rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu, 25 Oktober 2014 bertempat di SKI Kantulampa, Tajur-Kota Bogor, Jawa Barat.

Menurut Idang, Bogor Jazz Reunion dapat menjadi acara yang bisa menjadi produk dari Kota Bogor.

"Makanya sengaja diberi nama Bogor Jazz Reunion, jadi reuni terus," katanya.

Bogor Jazz Reunion 2014, lanjut Idang, merupakan yang ketiga kalinya diselenggarakan, sebelumnya pada tahun 2011, 2013 berhasil diselenggarakan dengan antusiasme penonton yang cukup banyak.

Sementara itu, Panitia Penyelanggara Bogor Jazz Reunion, Al Arif Muklis selaku Direktur Moksa event management menyebutkan, konten acara Bogor Jazz Reunion nanti menampilkan sejumlah musisi Jazz selain dari dalam negeri seperti Idang Rasidi, juga ada musisi dari Singapura, Malaysia, Filipina, Turki, Jepang, dan sejumlah negara lainnya.

Pewarta: Laily Rahmawati
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014