Celine Dion istirahat dari dunia hiburan

Celine Dion istirahat dari dunia hiburan

Celine Dion (REUTERS)

Saya juga ingin meminta maaf kepada semua penggemar saya di manapun berada
Toronto (ANTARA News) - Penyanyi asal Kanada Celine Dion telah memutuskan istirahat dari dunia hiburan.

Sang megabintang itu telah membatalkan acara di Las Vegas dan rencana turnya ke Asia pada pada musim gugur, untuk fokus pada kesehatan baik suaminya maupun dirinya sendiri.

"Saya ingin mengabdikan seluruh kekuatan dan energi saya untuk penyembuhan suami saya, dan untuk melakukannya, penting bagi saya untuk mendedikasikan waktu untuk dia dan anak-anak kami," kata Dion dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Reuters.

Suami Dion, Rene Angelil, menjalani operasi pada Desember untuk mengangkat tumor. Dion sendiri tengah melawan penyakit yang telah menyebabkan peradangan pada otot tenggorokannya. Dia belum mampu untuk melakukan pertunjukkannya yang dijadwalkan di Las Vegas pada 29 Juli.

Penyanyi kelahiran Kanada tersebut mengatakan sangat sulit dan berat baginya dan suami untuk melawan penyakit sekaligus mengatur jadwal show dan membesarkan ketiga anak - anaknya.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada semua penggemar saya di manapun berada, telah mengecewakan mereka, dan saya berterima kasih banyak kepada mereka untuk cinta dan dukungan mereka," katanya, demikian Reuters.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar