Pameran internasional ke-12 yang menampilkan teknologi dan layanan untuk event, instalasi, dan produksi akan digelar di Shanghai New International Expo Center pada 17-19 Oktober 2014

SHANGHAI, 15 Agustus 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Prolight + Sound Shanghai adalah event bisnis penting yang didedikasikan untuk para profesional di bidang audio, pencahayaan, hiburan, dan teknologi event di Asia. Setelah sukses diselenggarakan selama 10 tahun, event ini terus membangun reputasinya sebagai pameran perdagangan industri terdepan. Event tahun ini akan diselenggarakan pada 8-11 Oktober di Shanghai International Expo Center, dengan menempati lahan seluas 35.000 meter persegi, yang diramaikan oleh lebih dari 500 ekspnen perusahaan dari dalam dan luar negeri, serta menghadirkan 10 seminar profesional. Jangan lewatkan beragam produk terkemuka dipamerkan di ajang ini.

Prolight + sound Shanghai 2014 akan mengundang sejumlah perusahaan Tiongkok yang berasal dari Panyu (Guangzhou, provinsi Guangdong), Enping (Jiangmen, provinsi Guangdong), Shenzhen (provinsi Guangdong), Ningbo (provinsi Zhejiang), Shanghai, dan Taiwan, yang akan akan memamerkan beragam produk yang tentunya akan memuaskan dahaga para calon pembeli untuk memesan, mengumpulkan informasi pasar, membuat perbandingan produk, menjalin kerjasama dengan perusahaan lain, dll.

Prolight + Sound Shanghai telah menjadi ajang paling populer di dalam industri perangkat hiburan di seluruh dunia. Event ini pun sukses menggaet dukungan dari sejumlah produk terkemuka, diantaranya Aiweidy, Audiocenter, Bose, Chipshow, dB Technologies, DPA, DiGiCo, Fidek, Global Truss, Gloshine, ITC, KV2 Audio, Lightking, Maqunas, NEXO, PHIDA, Sae, Samson, Soundcraft, Soundking, Soyo, Sunrise, Superlux, Takstar, Turbosound, TW Audio, Viasho, YAMAHA, YL Optics, dan Zsound.

Prolight _ Sound Shanghai 2013 dihadiri oleh pengunjung dari 79 negara dan wilayah. Tahun  ini, pameran ini akan mengembangkan pasar-pasar baru di Amerika Selatan, Asia Selatan, ASia Tenggara, Timur Tengah, dll. Sejauh ini ada lebih dari 100 perusahaan asing yang akan telah mendaftar, termasuk AS, Jerman, italia, Rusia, Korea Selatan, Jepang, Argentina, Brasil, Meksiko, Jamaika, Pakistan, Malaysia, Thailand, Indonesia, Iran, Turki, dll.

Pameran ini akan menjadi platform komprehensif untuk perdagangan, komunikasi, dan kerjasama.  Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi : http://www.prolightsound.com/indexen.asp

KONTAK:
Vicky Fu
+86-21-6295-3191
fuhaiqiang@intex-sh.com     

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014