Jakarta (ANTARA News) Aktor pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe kembali ke dunia layar lebar.

Kali ini Daniel membintangi film yang berjudul What If. Sebelumnya pada tahun 2013 pemeran Harry Potter sempat beradu peran di film Kill Your Darling.

Daniel dipertemukan dengan Zoe Kazan yang berusia enam tahun lebih muda. What If adalah film dengan genre komedi romantis, demikian dilansir dari Femalefirst, Rabu.

What If menceritakan tentang Wallace dan Chantry. Keduanya bertemu pada suatu pesta dan merasakan adanya chemistry di antara keduanya. Namun Wallace sedang dalam masa penyembuhan usai  menjalani hubungan yang gagal dan Chantry sendiri memiliki hubungan membosankan dengan kekasihnya. Berpura-pura dengan niat baik dan sedikit sentuhan penolakan, Wallace dan Chantry mengambil peluang lebih dari sekedar berteman.

Film ini disutradarai oleh Michael Dowse. Dalam film ini Radcliffe dan Kazan juga bekerjasama dengan Adam Driver, Rafe Spall, Mackenzie Davis dan Megan Park.

Petualangan keduanya mengalami banyak tantangan sebagai artis protagonis, mulai dari kemah yang tidak diinginkan, malfungsi pakaian, perjalanan udara di waktu yang tidak tepat dan saran-saran mengerikan dari teman-teman mereka. Film ini baru akan dirilis pada 20 Agustus 2014.

Pewarta: Intan Umbari
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014