counter

Permainan "Line Rangers" diunduh 20 juta kali

Jakarta, (ANTARA News) - Line mengumumkan permainan terbarunya "Line Rangers" telah diunduh sebanyak 20 juta kali, bertepatan dengan keberadaan permaian tersebut yang telah memasuki bulan ke-6.

Dalam keterangan tertulisnya disebutkan Line mengadakan event khusus guna membagikan rubies secara cuma-cuma untuk merayakan pencapaian tersebut yaitu pembagian ruby secara gratis untuk seluruh pemain Line Rangers mulai 25 Agustus pukul 10.00 hingga 26 Agustus pukul 23.59 (GMT+9).

Pelanggan akan diminta menuliskan kode kupon untuk membeli coin, Gacha dan banyak lagi sedangkan kupon akan diterbitkan oleh Line Game Official Account.

Line Rangers merupakan permainan mempertahankan menara yang menampilkan karakter-karakter dari Line. Para pemain harus membentuk tim dan mempersenjatai diri untuk bertarung di lebih dari 100 tahap, untuk menyelamatkan Sally dari serangan tentara alien.

Permainan itu telah menciptakan sensasi di kalangan pengguna di berbagai wilayah, termasuk Indonesia. Line Rangers telah mencapai peringkat pertama di iOS Chart di Indonesia untuk kategori Overall-Free Apps di enam negara termasuk Jepang, Taiwan, Thailand, Singapura dan Indonesia.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar