Angel Di Maria telah menunjukkan mengapa dia adalah salah satu dari lima pemain terbaik dunia
Jerman (ANTARA News) - Pelatih anyar tim nasional Argentina, Gerardo Martino menyanjung Angel Di Maria sebagai satu dari lima pemain terbaik dunia, setelah pemain sayap itu membantu Albiceleste membungkam Jerman pada laga persahabatan, Rabu malam.

Pemain 26 tahun ini seperti ingin menegaskan kenapa Manchester United yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menebusnya dari Real Madrid dan menjadi pemecah rekor transfer di Inggris dengan nilai transfer 84 juta poundsterling minggu lalu, dengan mencetak satu gol dan memberi tiga asis untuk Sergio Aguero, Erik Lamela, dan Federico Fernandez pada pertandingan yang dimainkan di Dusseldorf itu.

Sementara gol Jerman dicetak oleh Andre Schurrle dan Mario Gotze.

"Angel Di Maria telah menunjukkan mengapa dia adalah salah satu dari lima pemain terbaik dunia," kata mantan pelatih Barelona kepada reporter setelah menjalani laga pertamanya bersama Albiceleste, sekaligus menaklukan Jerman 4-2.

Martino dipaksa tidak bisa memainkan Gonzalo Higuain dan Lionel Messi, tetapi mengaku tetap terhibur dengan permainan kolektif serta permainan sensasional yang ditunjukkan Di Maria.

"Saya sangat puas dengan tim karena kami punya beberapa pemain yang tidak memiliki banyak latihan pertandingan," katanya seperti dilansir laman Goal.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014