UnionPay Meluncurkan Haigou 2.0 untuk Meningkatkan Pengalaman Belanja Online Lintas Batas

AsiaNet 57830

SHANGHAI, Tiongkok, 10 September (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) --

UnionPay International (UPI), penyedia jasa pembayaran global untuk kartu UnionPay (nomor kartu dimulai dengan 62), hari ini mengumumkan peluncuran UnionPay Haigou 2.0 dengan nama "Shop The World" (haigou.unionpay.com), dengan ratusan pedagang online di luar negeri telah bergabung dengan platform tersebut.

Fungsi, layanan dan antarmuka pengguna platform baru ini telah ditingkatkan sepenuhnya untuk lebih meningkatkan pengalaman belanja online pemegang kartu UnionPay sehingga mereka dapat "membeli dunia di rumah".

Dibangun pada klasifikasi produk, terjemahan bahasa, pedoman pedagang dan fungsi lain pendahulunya, "Shop The World" memperluas layanannya yang meliputi rekomendasi produk, paviliun khusus nasional, login akun UnionPay, layanan uang kembali (cash-back), dan pengiriman logistik yang mencakup hampir seluruh proses belanja online lintas batas konsumen dalam negeri.

Platform ini menyoroti empat kategori termasuk produk untuk ibu dan anak, kecantikan, fesyen, dan makanan, serta menyediakan paviliun pengambilan, nasional dan regional lengkap, kategori barang dagangan dan fungsi lain sehingga konsumen dapat dengan cepat menemukan produk yang mereka harapkan. Melalui integrasi sistem dengan perusahaan logistik lintas batas, penyedia jasa belanja dan perusahaan asuransi, platform tersebut memberi para pemegang kartu layanan belanja online lintas batas yang lebih nyaman.

Ketika seorang pemegang kartu membeli produk atau jasa di luar negeri melalui platform ini dan membayar lewat UPOP, transaksi dalam mata uang asing akan dikonversi menjadi RMB dan didebet ke rekening RMB si pemegang kartu tanpa membebankan biaya konversi mata uang. Pemegang kartu juga dapat menikmati hak-hak istimewa yang diberikan oleh UPI dan pedagangnya, termasuk rabat penggunaan kartu dan diskon barang. Ketika platformnya aktif, UPI akan memberikan "hadiah pada saat pendaftaran" yang memberi pemegang kartu tawaran seketika.

Belanja online lintas batas melalui UPOP kondusif untuk menjamin keamanan transaksi. Dilengkapi dengan sistem yang aman, UPOP menyediakan produk keamanan seperti kontrol perlindungan keamanan PIN, kata sandi dinamis untuk perangkat selular dan transmisi enkripsi keamanan informasi, yang sepenuhnya memenuhi tuntutan keamanan belanja online.

Melalui kerja sama dengan lembaga di luar negeri, UPI telah mewujudkan penerimaan pembayaran online kartu UnionPay kartu oleh 10 juta pedagang luar negeri yang berlokasi di lebih dari 100 negara dan wilayah termasuk Eropa, Amerika, Jepang, Korea Selatan, Pasifik Selatan, Hong Kong dan Macau yang meliputi ritel, reservasi wisata online, pembayaran uang sekolah dan reservasi tiket pesawat. Di antaranya Amazon dan ebay di AS, Rakuten di Jepang, Gmarket di Korea Selatan, Agoda di Thailand dan Deutsche Lufthansa AG di Jerman. Sebagian besar pedagang ini telah bergabung dengan platform tersebut dan lebih banyak lagi diharapkan dalam setengah tahun ke depan.

Untuk informasi lebih lanjut:
www.unionpayintl.com

Sumber: UnionPay International

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar