counter

Katie Holmes coba jadi sutradara

Katie Holmes coba jadi sutradara

Aktris Katie Holmes terkenal setelah membintangi serial televisi tahun 1990an, "Dawson's Creek". Baru-baru ini dia muncul di film "Miss Meadows" dan "Days and Nights."(REUTERS)

New York (ANTARA News) - Aktris Katie Holmes akan menyutradarai dan membintangi film adaptasi dari buku "All We Had" karya artis dan penulis Annie Weatherwax, kata produser film itu pada Kamis (11/9).

Holmes (35), bekas istri aktor Tom Cruise, akan berperan sebagai ibu dalam drama tentang perempuan miskin dan anak perempuannya yang menemukan rumah di kota kecil Amerika.

Salah satu pendiri Tribeca Film Festival, Jane Rosenthal, dan aktor Robert DeNiro akan memproduksi film itu bersama Holmes dan Berry Welsh, wakil presiden produksi dan pengembangan di Tribeca Productions.

Sutradara "The Fault in Our Stars", Josh Boone, akan menulis skenario film itu.

"Katie punya visi yang jelas untuk buku itu, hubungan ibu-anak perempuan," kata Rosenthal dalam pernyataan yang dikutip kantor berita Reuters.

"All We Had" adalah noverl pertama Weatherwax, bercerita tentang seorang ibu dan anak perempuan remajanya yang diusir oleh pemilik properti dari rumah mereka dan pergi menggunakan mobil butut mereka untuk mencari kehidupan yang lebih baik.


Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar