-- Gedung pencakar langit Lotte Hotel Hanoi dilengkapi dengan restoran berperingkat Michelin dan sejumlah fasilitas berbintang lima

SINGAPURA, 15 September 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Wilson Associates mendesain Lotte Hotel Hanoi dan menciptakan lingkungan yang mewah di atas awan, serta memperkenalkan sebuah konsep restoran mewah dan berbagai fasilitas berbintang lima ke Vietnam.

"Karena bagi kami, sebuah hotel bukanlah sekedar tempat untuk menginap," ujar leonard Lee, Wakil Presiden Senior Principal Wilson Associates. "Hotel merupakan simbol bagi sebuah kota, maka haruslah menginspirasi penduduk lokal dan para wisatawan.

Hotel setinggi 65 lantai yang didesain oleh © 2014 Callison LLC, memiliki sebuah resepsionis dan lobby super mewah di lantai 38, yang dipercantik dengan adanya sebuah ruangan inovatif, Sky Garden. Dilengkapi dengan pohon bambu tinggi yang mengelilingi lantai kayu di seluruh penjuru ruangan, Sky Garden adalah oasis di tengah kota, pusat dari energi Zen yang memisahkan hotel dengan apartemen yang berada di lantai-lantai dibawahnya. Panca indera para tamu akan semakin dimanjakan dengan hadirnya gemercik air yang lembut dan dekorasi mural mosaik penuh warna sehingga mempertegas atmosfer yang ditawarkan hotel ini.

Selain Sky Garden, Lotte Hotel Hanoi juga membawa serta tujuh restoran berkelas dunia ke Vietnam, diantaranya Tim Ho Wan, restoran dim sum pertama asal Hong Kong yang masuk pada peringkat Michelin, Grill 63, sebuah restoran yang akan memanjakan lidah para tamu dengan sajian khas Eropa dan Amerika, Red River, restoran khas Tiongkok yang menyajikan masakan yang sangat otentik, dan Pharaoh's Bar & Upper, menawarkan atmosfer bar yang megah nan nyaman.

"Tiap restoran memiliki desain unik yang akan bersinergi dan menghidupkan tiap sajian yang ditawarkan," ungkap Dennis Tan, Direktur Desain Blueplate Studios Wilson Associates. "Filosofi tim saya: kuliner memang penting, tapi pemandangan lebih penting. Kami menciptakan ruang yang fleksibel yang dapat menjelma bagaikan matahari yang terbenam di kota Hanoi."

Terletak di lantai 35, Lotte Hotel Hanoi juga menghadirkan Spa Evian® yang kedua di Asia. Terinspirasi oleh Pegunungan Alpen, spa ini bagaikan surga musim dingin yang diselimuti oleh batu granit putih dan dinding kayu vinir ringan. Pusat Kebugaran, yang terletak di lantai 7, dilengkapi dengan gym, kolam renang indoor dan outdoor, studio yoga, dan golf range virtual yang canggih. Sedangkan, Aula Sebar Guna, yang terletak di lantai 6, menaungi salah satu ballroom terbesar di Hanoi. Dilapisi dengan lantai marmer Nero Marquina dan panel dinding beludru dengan sentuhan perunggu di seluruh penjuru ruangan, ballroom tersebut adalah salah satu ruangan termewah yang ada di hotel tersebut.

Yang paling utama, kamar tamu dan suite menawarkan atmosfer hangat, yang diselimuti dengan warna-warna alam sehingga akan membuat para tamu merasa seperti di rumah sendiri. Untuk memperkuat kesan otentik, tiap kamar dilengkapi dengan dekorasi dinding berupa lukisan Violet Myrtles, yang merupakan bunga liar asli Vietnam yang hanya ditemukan di daerah pegunungan di Vietnam Tengah.

"Seperti apa yang terlihat pada Lotte Hotel Hanoi, Wilson sangat teliti dan emosional dalam mendesain," ujar Mr. Lee. "Karena kami yakin pengalaman tak terlupakan berasal dari detail-detail, dan kami sangat senang para tamu dapat menemukan keindahan kulutral di dalam hotel penting ini."

Tentang Wilson Associates
Wilson Associates menciptakan arti baru dalam kemewahan yang didedikasikan untuk era pariwisata yang semakin berkembang, terhubung, dan beragam di dalam kebudayaan. Kami merangkul warisan perusahaan ini yang terdiri dari pencapaian, bakat dinamis, dan semangat kolaboratif untuk menciptakan beragam proyek perhotelan yang paling ikonik di dunia. Melalui dedikasi kami untuk desain yang progresif, kami ingin menginspirasi dan melibatkan para klien, pegawai kami, dan budaya di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1971, WIlson Associates mempekerjakan lebih dari 400 tenaga profesional di delapan kantor kami yang tersebar di Abu Dhabi, Dubai, Kochi, Los Angeles, New York, Shanghai, dan Singapura. Kami berkomitmen untuk memberikan level desain dan layanan klien tertinggi melalui beragam layanan desain dan arsitektural kami.

Pelajari lebih lanjut tentang WIlson Associates di www.wilsonassociates.com. Ikuti kami di media sosial:

    Facebook and LinkedIn: Wilson Associates
    Twitter, Instapgram and Pinterest: @wilsonassoc

Media Contact:
Hannah Hardage
Wilson Associates
hhardage@wilsonassoc.com
+65 6327 5737


Untuk informasi lebih lanjut, hubungi +1-214-521-6753 atau kunjungi www.wilsonassociates.com
Follow Wilson Associates di Twitter: www.twitter.com/wilsonassoc
Like Wilson Associates di Facebook: www.facebook.com/wilsonassociates

KONTAK MEDIA:

Helen Ames
Finn Partners  
+1-212-715-1646  
Helen.Ames@finnpartners.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014