Papan inovatif Parallella menyediakan kemampuan komputasi yang berkemampuan dan berkinerja tinggi dalam kemasan yang ringkas, terjangkau, dan hemat energi

JAKARTA, Indonesia, Sept, 26, 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- RS Components (RS), merek dagang Electrocomponents plc (LSE:ECM), distributor global bagi para insinyur, telah menandatangani perjanjian distribusi penting dengan Adapteva, produsen coprosesor multicore Epiphany dan pengembang papan Parallella-16 yang populer.

Kemitraan ini akan menyediakan papan Parallella secara langsung kepada pelanggan yang berada di Eropa dan Asia, yang mencakup hampir 50% dari komunitas Parallella, dan akan memungkinkan akses yang lebih cepat, lebih mudah ke teknologi yang hemat energi ini.

Parallella diperkenalkan ke industri ini melalui kampanye perusahaan perintis crowdsourcing yang sangat sukses dengan tujuan mendemokratisasikan akses ke superkomputer. Proyek open-source ini sekarang memiliki ribuan pengguna di seluruh dunia dalam salah satu komunitas pemrograman teraktif di industri ini. Komputer papan tunggal open-source termasuk co-prosesor core Epiphany III 16 pada papan bersama dengan prosesor ARM dual core Xilinx Zynq Z7000. Perangkat yang memiliki ukuran sebesar kartu kredit ini bisa digunakan sebagai platform pengembangan, mesin tertanam, pengajaran atau alat bantu penelitian serta mudah disesuaikan ukurannya melalui papan clustering untuk menciptakan mini-superkomputer bagi aplikasi komputasi paralel canggih.

"Sebagai distributor elektronik terkemuka, RS memiliki pengalaman serta jangkauan untuk memberi akses yang lebih luas pada papan Parallella di seluruh dunia," kata Jonathan Boxall, Pimpinan Global Semikonduktor di RS Components. "Kami merasa bersemangat dengan keberhasilan awal dari Adapteva dan berkomitmen untuk membantu memperluas keberhasilan tersebut ke pengguna lain yang lebih luas melalui jaringan kami yang ada di seluruh dunia."

"Adapteva mengubah cara orang berkomputer seiring dengan tidak lagi efisiennya daya pada pendekatan tradisional," ujar Andrea Olofsson, CEO dan Pendiri Adapteva. "Parallella memberikan kemampuan baru di tangan para pemula dan ahli. Kami membuat pemrograman paralel menjadi sebuah teknologi yang jamak, berbiaya rendah, dan dapat diakses."

Papan Parallella tersedia dalam tiga model dan dapat dibeli dari RS untuk dikirimkan di hari yang sama dari pusat distribusi global perusahaan.

Tentang RS Components

RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang dari Electrocomponents plc, distributor global untuk para insinyur. Melalui operasinya di 32 negara, kami menawarkan sekitar 500.000 produk melalui internet, katalog, dan di gerai perdagangan kepada lebih dari satu juta pelanggan dan mengirimkan lebih dari 44.000 paket per harinya. Produk-produk kami, yang bersumber dari 2.500 pemasok terkemuka, termasuk semikonduktor, interkonek, pasif dan elektromekanik, automasi dan kontrol, uji serta pengukuran, alat bantu, dan produk habis pakai.

Electrocomponents terdaftar di Bursa Saham London dan pada tahun fiskal terakhir yang berakhir 31 Maret 2014 memiliki pemasukan sekitar GBP1,27 miliar.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi situs web ini di www.rs-components.com.

Informasi selengkapnya tersedia lewat tautan ini:

@RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS

RS Components di Linkedin
http://www.linkedin.com/company/rs-components

RS Components di Weibo
http://e.weibo.com/u/3206377000?type=0

Tautan Terkait:

Electrocomponents plc
www.electrocomponents.com

RS Components
www.rs-online.com/

DesignSpark
www.designspark.com

RS Components
Tan Soo Chun
Manajer Hubungan Masyarakat - Asia Pasifik
Email: soochun.tan@rs-components.com
Telepon: +65-6391-5745

Edelman Public Relations (Singapura)
Yvette Yeo
Manajer
Email: yvette.yeo@edelman.com
Telepon: +65-6347-2355

Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20140923/8521405346
Logo - http://www.prnasia.com/sa/2011/05/04/20110504368830.jpg

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014